Drakor ( Drama Korea )

1.3K 114 3
                                    

Soraru x Sakata x Reader

Yuhuuuu ada yang kangen gak ama model sodara rese ini😂😂?

Cerita ini bukan untuk menyinggung suatu komunitas yaa... Mohon pengertiannya. Hanya kesenangan belaka...

❤️❤️❤️❤️❤️

Soraru mengetuk pintunya pelan. Jadwal kuliahnya begitu padat hari ini, membuatnya mengetuk pintu saja tidak kuat. Beberapa menit kemudian seorang pemuda berambut merah dengan wajah polos menyambutnya dengan senyuman ramah.

" Tumben kakak pulang telat? Gak ada kabar lagi. "

" Ada penelitian sekaligus kerja kelompok, " ucap Soraru sambil masuk dan menutup pintu, " ke mana ( y/n )-chan kok gak lihat kakak? Biasannya dia paling antusias kalo kakak pulang. " Sakata hanya menggelengkan kepala sambil menunjuk kamar adiknya yang tertutup rapat setelah mereka menghabiskan makan malam bersama.

" Ahh... Mungkin dia sudah tidur, kamu juga cepat tidur. Kamu gak mau kan kasurnya basah tiap hari? " Sakata menatap horor Soraru, kemudian dengan cepat mengangguk sambil meletakkan tangannya di dahi, hormat.

❤️❤️❤️❤️❤️

Tiga hari...

Jika Soraru hitung, tiga hari ini ( y/n ) terlihat aneh. Dia selalu menghabiskan sarapannya dengan terburu-buru. Pulang sekolah selalu membawa tas plastik yang entah apa isinya lalu dengan cepat masuk kamar. Sakata saat di tanyapun hanya menggeleng tidak tahu dengan perubahan sikap ( y/n ).

" Kamu jujur gak tahu kenapa ( y/n )- chan bisa aneh kayak gitu? Apa dia gak begadang? Kantung matanya hitam kayak gitu. "

Sakata menatap kakaknya sebal, " aku tidak tahu kak. Jika aku tahu aku sudah menggosipkan itu padamu kan? "

Yah, Sakata benar juga. Jika ada yang aneh degan ( y/n ), maka dengan semangat Sakata akan mengadu pada Soraru. Tapi ini buktinya tidak ada aduan. Jadi Sakata jujur tidak tahu apa yang terjadi pada adiknya.

❤️❤️❤️❤️

Seminggu sudah Soraru mengamati perubahan sikap ( y/n ), dia samgat khawatir hingga tidak ikut penelitian bersama teman kelompoknya. ( Y/n ) juga belum pulang dari sekolahnya, sedangkan Sakata. Pemuda itu malah sudah sampai rumah dan sedang sibuk dengan game di kamarnya.

Sakata sudah pulang, sedangkan ( y/n ). Dia malah belum ada info apapun. Sakata bahkan tidak bertemu sama sekali saat di sekolah. Jadi percuma bertanya pada pemuda berambut merah itu.

Klek!

Pintu rumah terbuka, menampilkan gadis yang sedari tadi di tunggu oleh Soraru. Dia menatap ( y/n ) tajam. Sedangkan gadis itu hanya menatapnya dengan mata sembab. Apakah adiknya baru saja menangis? Menangis sepanjang jalan?

Dengan cepat Soraru bangkit dari duduknya dan menghampiri ( y/n ), " siapa yang membuatmu menangis? " ( Y/n ) menatap Soraru sambil kembali menangis, kemudian tanpa aba-aba langsung memeluknya. " Hei ada apa? Siapa yang membuatmu menangis? "

" Pangeran Choi kak, pangeran Choi, " isak ( y/n ), Soraru berpikir. Sejak kapan ada pangeran di sekolah adiknya. Apalagi jika di lihat dari namannya tidak ada unsur jepang sama sekali.  " Pangeran Choi meninggal tadi, dia melindungi putri mahkota. "

Percakapan ini mulai tidak jelas, Soraru mengajak ( y/n ) untuk duduk di sofa tidak jauh dari mereka. " Jelaskan pelan-pelan siapa yang kamu maksud? Dan kenapa sampai menangis tersedu-sedu seperti ini? "

" Pangeran choi meninggal karena melindungi putri mahkota. Kerajaan juga sedang di ambang kehancuran. Semuannya karena inspektur Kim yang mengadu domba... "

" Tunggu kamu ini cerita tentang apa sih? Kakak gak paham, " Soraru menyela ucapan ( y/n ).

" Drama korea kak, tadi ( y/n ) nonton drama korea sama teman. Ceritannya sedih. Makannya ( y/n ) menangis. Bahkan tadi sepanjang jalan aku menangis. "

Sungguh ini antara keajaiban atau malah kutukan. Kedua adiknya tidak ada yang beres. Entah kenapa Soraru merasa bersalah karena adik-adiknya terkena demam korea yang sedang di gandrungi remaja-remaja yang kadang dia temui di pinggir jalan.

" Mulai besok pulang sekolah langsung pulang dengan kak Sakata seperti biasannya. Tidak ada main ke rumah teman. Tidak ada pinjam-meminjam DVD drama lagi, " ( y/n ) hendak menolak, tapi mendengar perintah mutlak Soraru dia urungkan niatnya.

" Heran kakak kenapa punya adik yang dua-duanya aneh semua... " Keluh Soraru sambil meninggalkan ( y/n ) yang masih cemberut di ruang keluarga. Sia-sia dia tidak ikut penelitian bersama temannya tadi. Tapi setidaknya dia tahu apa yang di lakukan semua adik-adiknya saat tidak dalam pengawasannya.

❤️❤️❤️❤️❤️❤️

Krist up dua part yaa di hari minggu ini😘😘😘

ENJOYYY!!!

Kareshi ( utaite x reader ) Gak Jadi Selesai 😂Wo Geschichten leben. Entdecke jetzt