Jungkook

1.2K 227 29
                                    

kalau typo maklumin. Panjang bgt aku malas ngedit huhuh :(

Seminggu ini Jungkook sibuk banget. Lebih sibuk dari biasanya karena minggu ini persiapan buat pensi sekolah yang pake ide Jungkook itu. Walaupun pada akhirnya anak OSIS nggak terlalu bantuin Jungkook dan malah cuek-cuek aja sama Jungkook.

Jungkook nggak marah, dulu dia juga gitu kok. Disaat anak OSIS yang lain kerja serius, Jungkook malah cabut dan melipir ke gudang di lantai 3. Main game dengan tanpa rasa bersalah. Jadi sekarang kalau dia dibangsatin balik Jungkook cuma bisa memaklumi.

Tapi tetep aja, ngurus pensi nyaris sendirian itu rasanya cape banget. Mulai dari ngajuin proposal, nyari dana, nyusun acara dan segala macam tetek bangeknya hampir dikerjain sendirian sama Jungkook. Ada sih Bang Wonu atau kak Yuna yang kalau nggak sibuk selalu nyamperin dan nanyain gimana perkembangannya? Terus bantu dikit-dikit sebisanya mereka.

Kadang Eunha sama Yuju juga bantuin, entah sekedar bawain makanan atau bantuin nyusun data. Terus ada Dokyeom yang emang anak OSIS, tapi Dokyeom lagi cidera jadi nggak terlalu banyak menolong dalam hal fisik. Dokyeom paling ngumpulin anak-anak OSIS yang emang udah dekat sama dia buat ikut bantuin.

Lumayan, Jungkook bersyukur. Sama sekali nggak ada rasa kesal walaupun kebanyakan anak OSIS musuhin dia dan berusaha menghindar dari pekerjaan.

Iya, dede kesayangannya Yuna ini udah jadi lebih dewasa sekarang.

Siang itu terik banget, Jungkook baru aja selesai nyusun kursi di depan panggung. Berdua doang sama anak OSIS yang Jungkook nggak tau namanya siapa. Rasanya cape banget. Bener-bener udah kehabisan tenaga karena seminggu ini Jungkook kerja nggak berhenti. Sungguh-sungguh banget supaya pensi ini bisa berhasil dan sukses diadain. Biar anak OSIS tahun ini bisa berbangga diri.

Jungkook itu setulus dan sesungguh itu kalau udah niat sama sesuatu. Sama kaya sayang ke orang, kalau udah beneran sayang dia bakalan setulus dan sesayang itu sama orang itu. Entah teman, sahabat atau pacar sekalipun.

Lucky for you calon pacarnya Jeon Jungkook.

Jungkook lagi duduk di kerangka tenda yang belum terpasang sepenuhnya, keringat menetes deras di keningnya. Muka udah merah kena panas dan seragam yang udah basah karena keringat. Gila, kerja OSIS berasa nguli.

Nggak lama Eunha datang entah dari mana sambil nenteng sesuatu di tangannya.

"Neduh gih disana, panas gini," perintah Eunha sambil menunjuk emperan aula dengan dagunya.

"Bentar, cape banget," keluh Jungkook sambil buka seragam sekolahnya. Nyisain kaos putih polos lengan pendek yang ikutan basah kena keringat.

"Gila kamu keringetan banget, cuci muka sana sambil bersih-bersih nanti aku ambilin baju ganti di loker," omel Eunha.

As expected dari seorang Eunha yang nggak pernah cape buat ngomelin Jungkook. Dan Jungkook suka itu. Karena menurut Jungkook omelannya Eunha itu bentuk dari rasa perhatian ke dirinya.

Astaghfirullah bucin generation aku benci kalian:(

Jungkook bangkit dari duduknya lalu jalan ke arah kamar mandi buat bersihin diri terus lanjut ke loker buat ngambil baju ganti sekalian. Nurutin omongannya Eunha.

Begitu Jungkook balik dari kamar mandi, Eunha masih betah duduk di emperan aula sambil memangku sesuatu. Jungkook nggak terlalu ngeh itu apa, nggak fokus karena terlalu cape.

"Loh itu pizza? Dari siapa?" Heran Jungkook begitu berdiri di depan Eunha keliatan jelas kalo Eunha mangku 5 box pizza dan beberapa botol minuman di kantong sebelahnya.

Cookies And Strawberry JamWhere stories live. Discover now