[13] Honeymoon pt.2

13K 700 18
                                    

Author POV.

Mulai hari ini, mereka-Seokjin dan Jieun-akan berkeliling menyusuri Bali dan semua isinya. Mereka sudah mencatat list tempat wisata yang akan mereka kunjungi nantinya.

Namun mungkin hari ini akan gagal, karena sampai sekarang mereka belum bangun dari tidurnya. Mungkin karena efek semalam yang terlalu melelahkan🌚. Padahal jam sudah menunjukkan pukul 7 WITA.

Tapi syukurlah, alarm dari ponsel Jieun berbunyi dan membuyarkan tidur mereka. Memang Jieun semalam memasang alarmnya supaya tidak tertidur atau terlambat nantinya.

Tangan Jieun terulur untuk mematikan alarm yang berbunyi dan kemudian menyingkap selimutnya. Tapi--

"AAKK!"

Jieun membelalakkan matanya dan berteriak, ia baru sadar jika ia belum memakai apapun, begitupun Seokjin. Mereka masih sama-sama nakednya.

Seokjin yang kaget karena pekikan dari Jieun pun akhirnya mendudukkan tubuhnya di sisi ranjang dan menyandarkannya.

"Kenapa, sayang?" Tanya Seokjin masih setengah sadar.

"Aku baru sadar kalau aku belum memakai pakaian, aishh.. Bodoh kau Jieun. " Jieun memukuli kepalanya sendiri dan mengucapkan sumpah serapahnya.

Namun beberapa detik kemudian, tangannya di cekal oleh Seokjin.

"Sudah. Itu akan menyakiti dirimu sendiri.. Ayo mandi dan bergegas keluar, kita sarapan terlebih dahulu.. "

Digenggamnya tangan Jieun kemudian menariknya menuju kamar mandi. Jieun tampak terkejut dengan perlakuan Seokjin. Ia berusaha melepaskan genggaman Seokjin, namun gagal.

"Tunggu Seokjin, aku-"

Terlambat, ia masuk terlebih dahulu di kamar mandi. Kemudian Seokjin menutup dan tak lupa menguncinya. Tiba-tiba Seokjin menghimpit Jieun diantara dinding dan tubuhnya, sekilas ia mengecup bibir Jieun dan setelah itu ia berkata,

"Kita coba hal baru, sayang.."

*****

Setelah sarapan, kini mereka tengah menunggu Joo Hyun untuk memandu perjalanan mereka. Tak berselang lama, setelah Seokjin mengirimi pesan kepadanya, Joo Hyun akhirnya datang dengan pakaian adat Bali.

"Selamat pagi tuan, nyonya.." sapa Joo Hyun ramah dengan kedua tangan yang ditelangkupkan.

"Selamat pagi juga Joo Hyun-ssi.." Jawab Jieun dan Seokjin bersamaan.

Setelah beberapa menit mereka berbincang tentang apa yang akan mereka kunjungi hari ini, akhirnya Joo Hyun memutuskan untuk memulai perjalanannya sekarang.

"Baiklah, karena ini masih pagi, kita akan datangi dahulu Tanah Lot kemudian kita akan ke Pantai Pandawa. "

Mereka mengangguk

"Mari.."

Setelah mendengar ajakan dari Joo Hyun, mereka akhirnya memasuki mobil yang memang Ibu Seokjin telah siapkan untuk mengantarkan mereka kemana saja saat disini.

ICE - Kim Seokjin [✓]Donde viven las historias. Descúbrelo ahora