Bab 36

24.5K 1.8K 115
                                    

"Lah, lo pada ngapain di sini?" tanya Kinara sedikit kaget ketika melihat Aldo dan Jojo yang masih bersandar pada tembok dengan wajah ngenesnya

Oops! Bu görüntü içerik kurallarımıza uymuyor. Yayımlamaya devam etmek için görüntüyü kaldırmayı ya da başka bir görüntü yüklemeyi deneyin.


"Lah, lo pada ngapain di sini?" tanya Kinara sedikit kaget ketika melihat Aldo dan Jojo yang masih bersandar pada tembok dengan wajah ngenesnya. Terlihat seperti...

Anak hilang mungkin.

"Gue sih tadinya mau pulang, tapi malah disuruh temenin dia buat nungguin lo," celetukan asal Jojo berhasil membuat Aldo menjitak kepalanya.

"Lo kenapa nungguin gue?" tanya Kinara lagi yang kini beralih menatap Aldo.

"Ya... Gak apa-apa. Kan lo pulang sama gue."

"Eh?"

"Ah, eh, ah, eh. Iyain aja, Kin. Aldo emang gitu, rada-rada tai kucing gimana gitu. Jago modus sekarang," celetuk Jojo lagi dengan sedikit berbisik kepada Kinara.

"Gue denger! Gue gak modus! Udah, lo diem aja. Pulang sana," sahut Aldo membuat Jojo yang semula menyeringai kini cemberut mengumpat kesal.

"Gitu! Gitu! Oke! Tadi melas-melas minta gue temenin. Katanya, 'Jo, temenin gue dulu di sini. Tungguin Kinara bentar.' Sekarang, gue disuruh pulang. Kasar lagi. Oke! Oke! Aldo mah gitu! Oke!" sahut Jojo penuh drama dengan wajah cemberutnya.

"Oke! Bye, Jo." Aldo melangkah pergi sambil menggandeng tangan Kinara membuat Jojo tambah mengumpat kesal.

"GITU! LIATIN LO! GAK USAH MINTA TOLONG MA GUE LAGI!" ancam Jojo sembari berteriak karena Aldo sudah menjauh.

Karena tidak mendapat jawaban dari Aldo, Jojo pun memutuskan untuk segera pulang. Harusnya ia sudah sampai rumah, sekarang malah masih di sekolah. Sendirian lagi. Menyedihkan.

"Ehmmm, Do," panggil Kinara saat mereka tengah berjalan di koridor.

"Iya?"

"Gue pulang sendiri aja. Lo duluan gak apa-apa, kok."

"Lah. Udah kali. Sama gue aja. Lo pergi sama gue, pulang sama gue," jawab Aldo sambil tersenyum menatap Kinara.

"Tapiii..."

"Kenapa?"

"Ehmmm.. Gue udah tembus, Do," jawab Kinara berbisik.

"Ah? Ya udah. Lo tunggu sini sebentar." Aldo mempercepat langkahnya, dan masuk ke dalam ruangan OSIS yang mereka lewati.

"Nih, pake." Aldo menyodorkan jaket berwarna hitam yang baru saja ia keluarkan dari dalam lemari.

"Punya siapa?"

"Ini punya gue. Gue sempet nyimpen jaket waktu itu di sini. Jadi, lo pake aja dulu. Buat nutupin," jawab Aldo sambil kembali menyodorkan jaket itu, dan menutup pintu ruang OSIS.

Kinara tampak tercengang. Hanya berpikir. Diambil, atau tidak.

"Kelamaan mikir, Kin," celetuk Aldo sembabri melangkah mendekati Kinara dan mengikat jaket miliknya itu di pinggangnya membuat Kinara sedikit deg-degan. Bukan sedikit sih. Yah, begitulah.

Ketos VS Waketos [SUDAH TERBIT]Hikayelerin yaşadığı yer. Şimdi keşfedin