Prologue

66 2 0
                                    

Dipagi menjelang siang hari, Alfino bersama dengan Fernand berlatih bersama, guna membantu Alfino melatih kontrol ke-empat tipe sihirnya yang sampai sekarang belum bisa Alfino kendalikan, hal ini jadi bertambah runyam dikepala Alfino setelah Fernand memberitahunya banyak orang yang berakhir menjadi pecundang karena tidak dapat mengendalikan sihirnya sebab memiliki lebih dari 1 tipe mana sihir.

Dan parahnya Alfino memiliki 5 tipe mana sihir padahal sebelumnya cuma 4 tipe hal itu terjadi saat sedang latihan Alfino tidak sengaja mengeluarkan tipe mana bumi yang menyerang Fernand syukurlah Fernand sangat kuat sehingga serangan dari Alfino yang sudah tingkat dua sekalipun tidak dapat menyentuhnya.

Pada umumnya setiap orang memiliki satu sampai dua tipe sihir kalau sudah lebih dari itu Alfino pasti dianggap tidak normal oleh orang lain.

Karena pada dasarnya setiap orang memang harus memiliki satu tipe, tapi itu tergantung dari seberapa besar mana yang ada dalam tubuh karena mana bukan hanya sebagai pondasi awal dalam menciptakan sihir namun juga sebagai sumber kehidupan dalam tubuh kaerena itu memiliki lebih dari satu mana sihir dapat membuat tubuh tidak stabil dan menjadi tak terkendali.

Buur!!!!

"Lagi.." seru Fernand.

"Aaghh!" teriakku.

Buur!!

"Tidakku percaya, setelah sekian lama, kontrol sihirmu tidak pernah berubah," ucap Ferand mengeluh.

"Mau bagaimana lagi, aku juga tidak tahu." Kata Alfino sambil menjatuhkan diri di rerumputan diantara pohon-pohon di hutan.

"Makanan sudah siap ."seru Alice menghampiri kami .

Sup jamur yang enak di buat langsung dari tangan mantan tuan puteri Athelaligra .Sangat mengejutkan melihatnya bekerja di dapur, dengan bahan seadanya dan dapur darurat yang serba kekurangan dapat memasak makanan seenak ini.

"Apakah kau yakin ikut bersama kami?" tanya Alfino pada Alice.

"Apa kau ingin aku hidup terlantar." ucap Alice kesal.

"Bu-bukan itu!"

"Menyerahlah Alfino.tuan putri sangat keras kepala." ucap Fernand.

"Jangan panggil aku tuan putri."
Seru alice.

"Jadi bagaimana latihannya Alfino." tanya Lily.

"Buruk sekali!" ucap Fernand pasrah, sambil menghirup kuah supnya.

"Lily, kau itu Elf dengan tipe mana sihir unik, kan?" tanyaku.

Tipe mana sihir unik adalah kumpulan tipe sihir yang berada diluar tipe sihir pada umumnya seperti api, angin, air, petir, dan tanah sementara tipe mana sihir unik lainnya memiliki banyak sekali jenis sihir tapi diantaranya ada yang sangat kuat bahkan didambakan banyak orang diantaranya seperti summoner dan pengendali roh.

"Bukan Elf tapi Half-elvar! mana tipe sihir unik, pengendali tumbuhan."

"Apa kau belajar mengendalikan sendiri." Tanya Alfino.

"ayahku mengirimku ke akademi."

"Itu dia!" Teriak Fernand membuat senua terkejut.

"Fernand! kau buat supku tumpah!"seru lily.

"Maaf, tapi dari pada itu, Alfino!"

"Iya."

"Kau harus masuk ke akademi."

"Akademi? Kau pikir belajar disana adalah solusinya."

"Tentu saja, selain itu kau juga akan diajarkan dasar-dasar penggunaan sihir, menyerang, pertahanan, strategi, dan pengetahuan lainnya." Jelas Fernand singkat.

"Benarkah! Kalau begitu ayo!" Kata Alfino sangat bersemangat.

Chaos ChildTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang