9

110 7 0
                                    

Tanah Elvar adalah negeri dari para elf hidup dan menjadi kampung halaman bagi mereka, di negeri ini, para elf menjalani kehidupan sehari-hari dengan terisolasi dari dunia luar sejak aturan baru yang dikeluarkan yang mulia Raft sejak beberapa tahun silam, sungguh sangat berkebalikan dengan tanah Elvar sebelum diterapkannya peraturan itu.

Di sebuah tempat di tanah Elvar tepatnya di pedalaman hutan yang terletak tidak jauh dari pegunungan Viverlans, terdapat sebuah desa yang penduduknya sebagian besar adalah manusia. Tidak seperti biasanya, di tempat ini manusia dan elf hidup berdampingan satu sama lain padahal di luar tanah Elvar biasanya manusia dan elf selalu terlibat dalam konflik permasalahan yang sulit untuk di selesaikan, di desa ini juga terdapat seorang wanita yang cantik nan baik hati yang bernama Elene Xafilia, berusia 15 tahun, gadis yatim piatu yang diasuh oleh seorang elf yang berusia ratusan tahun.

Pertemuan Elene dan Trust diawali dari yang mulia Raft yang bermaksud mengunjingi penduduk desa itu dengan membawa Trust bersamanya, disaat pertemuan dengan kepala desa, saat di tengah-tengah perbincangan, Trust meminta izin pada raja melalui telepati sebagai sarana komunikasi dengan alasan untuk berkeliling di sekitar karena bosan, setelah terus dipaksa Trust, akhirnya raja langsung mengiyakan Trust dengan syarat jangan sampai membuat masalah.

Setelah itu Trust berpergian mengamati desa dengan santainya sambil memakai tudung agar tidak ada yang bisa mengenali wajahnya, hingga ia melihat seorang gadis yang tidak lain adalah Elene, dengan lihainya memainkan gitar ditemani anak kecil yang terlihat sangat senang mendengar alunan melodi yang dilantunkan oleh tangan mungil milik Elene, tanpa sadar Trust terus memperhatikannya hingga jantungnya berdetak dengan sangat kencang karena melihat senyuman yang terpampang diwajah cantiknya ditambah dengan angin yang sejuk membelai helaian rambut peraknya yang bersinar terang dibawah sinar mentari, Trust yang saat itu melihatnya membayangkan malaikat maut yang siap mencabut nyawanya lewat kecantikannya itu.

Mata mereka bertemu tepat setelah Elene selesai memainkan musiknya dan membuat Trust yakin kalau dia sudah jatuh cinta pada pandangan pertama. Dengan pendekatan yang dilakukan Trust yang terus-menerus, membuat Elene jatuh cinta padanya hingga saat Trust telah pulang ke istana pun dia masih mengunjungi Elene secara diam-diam bahkan dari tuannya sendiri. Seiiring berjalannya waktu menjalin kasih bersamanya semakin membuat Trust terpesona dengannya sehingga Trust tak bisa tahan untuk tidak bercinta dengannya.

Melihat tingkah Trust yang sudah sangat jarang muncul dan selalu terlambat menjawab panggilan raja, membuatnya curiga dengan Trust, setiap kali raja mempertanyakannya, Trust selalu menjawabnya dengan alasan yang kurang meyakinkan. Raja ingin sekali percaya padanya tapi kecurigaannya semakin menjadi-jadi sampai ia memutuskan untuk mengikuti Trust, dan terkejutlah raja saat ia melihat Trust berduaan dengan seorang wanita dengan mesranya, raja yang melihatnya sangat murka karena kebohongan yang dilontarkan Trust akhirnya raja yang sebagai tuannya merasa dikhianati olehnya, kemudian ia langsung melabrak mereka berdua, percekcokan tiada hentinya membuat raja mengambil tindakan dengan menghunuskan pedang kearah Elene.

Merasa kekasihnya terancam, Trust mendorong raja hingga jatuh dan menghunuskan sabit ke arah raja, Trust dengan sangat memohon-mohon pada raja untuk membiarkan Elene tetap hidup tapi raja menolaknya dan tetap mengincar Elene, dan semuanya sudah tak dapat di perbaiki lagi satu-satunya jalan adalah dengan bertarung hingga salah satunya mati.

Setelah lama sekali bertarung hingga hampir satu bulan lamanya, pertarungan yang begitu dahsyat hingga hampir menghancurkan seluruh tanah Elvar bisa dilihat hasilnya dan sesuai dugaan Trust gugur dari pertarungannya dengan penuh luka, sedangkan raja juga mendapatkan luka disekujur tubuhnya tapi ia masih terlihat gagah dengan memegang pedang yang telah bersimbah darah sambil menatap Elene yang langsung berlari menghampiri Trust sambil mengguncang-guncang tubuhnya yang semakin lama semakin menghilang dan tak lama setelah itu raja mengurungkan niatnya untuk membunuh Elene lalu memerintahkannya untuk meninggalkan tanah Elvar segera kemudian raja pergi dengan jejak kakinya yang berhiaskan merah darah.

Chaos ChildTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang