6. Telur Setengah Matang

170 111 138
                                    

"Jangan kasih harapan kalo nggak mau diharapin

Ουπς! Αυτή η εικόνα δεν ακολουθεί τους κανόνες περιεχομένου. Για να συνεχίσεις με την δημοσίευση, παρακαλώ αφαίρεσε την ή ανέβασε διαφορετική εικόνα.

"Jangan kasih harapan kalo nggak mau diharapin."

•••

Lima belas menit berlalu setelah pulang sekolah, Milu berkotmitmen untuk pulang bareng sama Alta lagi. Ia menulusuri parkiran sekolah, mencari-cari kendaraan yang biasanya Alta gunakan.

Mata seperti kucingnya menjelajahi setiap jejeran kendaraan bermotor, tapi ia tidak menemukan sebuah vespa bewarna biru muda itu di sana.

"Di mana sih?" tanya Milu pada diri sendiri.

"Heh, lo ngapain di sini?" Milu memutar badannya ke belakang, ia cengo begitu melihat Alta dengan jaket hitam yang dikenakannya.

"Ya gue mau pulang bareng lah!" jujur Milu.

Alta melihat sekitar, sebenarnya dia lupa menanyakan siapa nama cewek yang ada di depannya ini. Miru, Miu, Nilu entah nama yang mana yang pernah tersaring di otak Alta, cowok itu lupa.

Milu membuat mata ala puppy eyes, membuat Alta bergidik ngeri melihatnya. Kemudian cowok itu melewati Milu yang sedang memohon bermaksud meminta tumpangan.

"Altaa... "

"Altaa, gue suka lo, lo kenapa sih gak biarin gue untuk suka sama lo?Ya setidaknya lo kasih perhatian dikit kek."

Alta berhenti. Cewek ini benar-benar berbicara blak-blakkan. Membuat suasana terasa ilfeel. Walaupun cewek itu manis,cantik, atau tipe para cowok yang lain, sama sekali membuat Alta tidak tertarik.

"Heh, anak baru! Jangan songong." kata Alta tanpa menghadap ke arah Milu.

"Terserah. Gue yang suka kok lo yang ribet."

Diam. Alta melanjutkan langkahnya menuju tempat khusus dimana vespa nya terparkir. Dan cewek yang dari tadi membututinya tetap mengikuti dari belakang.

Setelah sampai, Alta mendadak berhenti. Alhasil tubuh Milu menubruk punggung atletis Alta.

"Aduhh! Kalo berhenti bilang-bilang dong!"

Alta menoleh ke belakang, mengernyit melihat tingkah kekanakan Milu. Ia langsung memakai helm, kemudian duduk di jok kendaraannya itu.

"Eh, eh tungguuu!!"

Alta langsung melaju cepat. Meninggalkan Milu yang hanya akan membuat telinganya sakit ketika.

***

KRINGGG...!!

Prak..!

Milu sontak terbangun begitu mendengar pecahan dari suatu benda. Rambutnya berantakan, matanya sembab seperti biasa karena bergadang dan menangis menonton episode terakhir dari drama korea favoritnya.

AllureΌπου ζουν οι ιστορίες. Ανακάλυψε τώρα