Taehyung - 20

78 8 0
                                    

O Lin mencari kelas Taehyung dan setelah bertanya-tanya pada anak kelasnya, dia baru tahu kalau kelas Taehyung bersebelahan dengan kelasnya. Saat jam istirahat, O Lin kembali lagi ke kelas setelah makan dan dengan sengaja dia melewati kelas Taehyung.

Lelaki itu ada di sana, sendirian. Sepertinya dia sedang tertidur, karena saat ini kepalanya sedang berbaring di atas meja dengan posisi yang membelakangi pintu masuk. Kondisi kelas yang kosong karena semua murid sedang pergi ke kantin membuat  O Lin berani untuk melangkahkan kakinya masuk dan berjalan ke arah Taehyung.

“Annyeong?” sapa O Lin pelan, meski ia ragu kalau Taehyung masih terjaga saat ini.

Taehyung mendongak kala mendengar sebuah suara. Matanya langsung membulat sempurna kala melihat O Lin tengah duduk di depannya.

“O Lin ssi, kenapa kau bisa berada di sini?” tanya Taehyung heran.

“Aku hanya lewat, lagi pula kelas kita bersebelahan. Apa kau tidak tahu?” O Lin menaikkan sebelah alisnya.

“Eo, aku tahu, tetapi ….” Taehyung mengusap lehernya canggung. “Apa ada yang ingin kau sampaikan padaku?”

“Soal tugas,” kata O Lin gugup. Dia merasa sangat agresif karena mendekati Taehyung dan mengajaknya bertemu terlebih dahulu, padahal Taehyunglah penggemar rahasianya, tetapi semuanya jadi terbalik seperti ini karena ketertarikan O Lin pada pemuda ini. “Kapan kau bisa membantuku?”

“Oh, yang kemarin, ya?” Taehyung bertanya yang hanya dibalas anggukan pelan oleh O Lin. “Hari ini boleh.”

“Jinjja?” O Lin membulatkan mata, tadi dia sempat berpikir kalau Taehyung juga tidak bisa hari ini. “Kalau begitu, pulang sekolah nanti?”

“Eo, aku akan menunggumu di depan pagar, keluarlah saat semua orang sudah pulang. Aku tidak mau kau terkena gosip karena ketahuan berjalan berdua denganku.”

“Tetapi kenapa?” O Lin bingung. “Maksudku, apa salahnya ada gosip aku berjalan berdua denganmu? Apa hal itu membuatmu risi?”

Taehyung mengangguk. “Aku risi, itu benar.”

“Kenapa …?” tanya O Lin semakin bingung, bukankah kalau Taehyung memang benar penggemar rahasianya, maka seharusnya ia senang jika tertangkap berdua berjalan dengan O Lin. Namun, kenapa dia justru risi?

Apa dugaan O Lin selama ini salah?

Taehyung hanya kebetulan memiliki cap di jarinya?

Dia bukan penggemar rahasia O Lin?

“Karena aku tidak mau kau dicap memiliki selera pria yang rendah … seperti aku.” Taehyung tersenyum tipis, hanya sebentar, tetapi mampu membius siapa pun yang melihatnya.

Taehyung tampan, sangat tampan.

Lantas, kenapa O Lin tidak pernah menyadari keberadaannya sebelumnya?

Kenapa Taehyung kurang populer di kalangan para hawa?

Apa karena dia kurang bad boy?

“Karena itu Cha O Lin ssi, mari bertemu setelah semua orang pergi.”
***

DIVE [TAEHYUNG FF]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang