Taehyung - 16

86 11 0
                                    

Siangnya, Seoul High School dihebohkan dengan berita O Lin yang dihukum oleh Kim Saem. Pasalnya, semua siswa di sekolah itu tahu kalau gadis populer yang bernama Cha O Lin itu adalah salah satu murid rajin yang tidak pernah dihukum karena tugas. Dia dianggap para siswi terlalu serakah karena merebut segala hal yang baik, seolah ia itu sempurna, meski pada nyatanya tidak demikian.

Taehyung berlari sepanjang koridor yang sudah dipenuhi oleh siswa-siswi yang mengintip dari balik jendela karena O Lin dihukum di tengah lapangan. Banyak dari mereka yang bertanya-tanya alasan O Lin bisa tidak membuat tugas padahal gadis itu sangat rajin. Mendengar hal itu justru semakin membuat Taehyung merasa bersalah.

Lelaki itu mengintip dari balik jendela paling ujung karena celah lain sudah terisi penuh. Dia bisa melihat O Lin tengah berlari di lapangan yang luas, entah sudah berapa putaran.

Tidak dihukum apanya? O Lin jelas-jelas tengah menjalani sanksi karena tidak membuat tugas. Ia membuat Taehyung semakin merasa bersalah karena sempat percaya kalau Kim Saem tidak akan menghukum gadis itu.

Taehyung menghela napasnya pelan. Dia memandangi O Lin terus-menerus dengan perasaan menyesal, kemudian dia turun ke arah kantin, hendak membeli minum.

Setidaknya, dia harus membalas jasa Cha O Lin yang telah menyelamatkannya hari ini.

***

DIVE [TAEHYUNG FF]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang