Taehyung - 4

159 14 8
                                    

O Lin masih berada di dalam kelas saat yang lain keluar dan makan di kantin. Hanya tersisa beberapa murid pintar yang lebih memilih untuk belajar daripada makan. Akan tetapi, alasan O Lin tidak ke kantin bukan untuk belajar. Melainkan, karena dia sudah punya banyak cokelat untuk makan siang.

Ia menatap papan tulis dengan serius dan mencatat keseluruhan pelajaran yang tidak ia perhatikan sedari tadi karena gadis itu terlalu sibuk dengan pikirannya sendiri. Suasana kelas memang terasa sepi saat istirahat. Dengan angin sepoi-sepoi yang bertiup dari jendela di samping kiri O Lin, ia merasa nyaman.

Gadis itu menyelesaikan catatannya, lalu mengambil salah satu cokelat dengan merek yang dia ketahui lumayan mahal dari laci meja dan mengernyit, menyadari kalau ada bercak jari samar berwarna biru di pinggiran bungkus cokelat tersebut.

Terkejut, O Lin mengambil cokelat merek lain dan menemukan bercak yang sama. Seolah semua cokelat ini tidak diberi oleh beberapa orang seperti kata Ha Na ..., melainkan oleh satu orang yang sama.

O Lin berdiri dengan sigap, membuat beberapa anak memperhatikannya sejenak. Ia menatapi bungkus cokelat itu dalam-dalam. Gadis dengan rambut hitam itu tiba-tiba bertekad untuk menemukan sang penggemar yang rela mengeluarkan uang setiap hari, hanya untuk dirinya.

Ya, dia harus menemukannya.

***

DIVE [TAEHYUNG FF]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang