Taehyung - 21

87 11 0
                                    

O Lin berdiam diri di dalam kelas cukup lama. Ia menunggu semua orang selesai berberes dan pulang. Beberapa temannya mengajak pulang bersama.

Namun, O Lin tolak. Dia sendiri sedari tadi hanya memainkan ponsel, mengabaikan pesan-pesan yang tidak ia kenal, dan hanya melihat-lihat foto.

O Lin kembali mengedarkan pandangannya saat dirasa kelas sudah sunyi, hanya tersisa satu orang di sini, Kang Ha Ra. Gadis itu selalu datang paling pagi dan pulang paling lambat. Dia pendiam, tetapi entah kenapa O Lin merasa Ha Ra tak suka padanya.

Padahal mereka tidak pernah bertegur sapa sebelumnya.
Apa masalah Ha Ra sebenarnya?
O Lin terus menatapi gadis itu sampai dia selesai membereskan barang.

O Lin refleks mengalihkan pandangan kala Ha Ra tiba-tiba melirik ke arahnya dengan tajam, seolah ia kesal karena terus-menerus diperhatikan sedari tadi.

Sejenak, O Lin merasa jantungnya berpacu. Dia seperti pencuri yang tertangkap basah dan sialnya yang menangkapnya adalah Ha Ra, gadis jutek yang entah kenapa membenci O Lin.

Ha Ra mengalihkan pandangannya kembali dan mengambil tas, lalu ia keluar dari kelas. O Lin tanpa sadar menghela napas lega. Gadis itu kemudian melirik ke arah ponselnya dan mengetik sesuatu di sana.

Cha O Lin : V, kau masih di depan?

Taehyung : Eo.

Cha O Lin : Kudengar kau dekat dengan Ha Ra. Dia baru saja turun dari kelas.

Cha O Lin : Kau tidak pulang dengannya?

Taehyung : Kan aku sudah berjanji akan membantumu?

Taehyung :  Ponselku low, kutunggu di bawah.

O Lin menggembungkan wajahnya. Dia baru tahu hari ini kalau Ha Ra dan Taehyung adalah teman dekat, sangat dekat malah. Mereka sudah mengenal dari kecil dan mengetahui hal itu O Lin merasa sedikit kesal.

Mungkinkah hubungan mereka lebih daripada teman?

Ah, tidak mungkin. Taehyung, kan, menyukai O Lin.

Bukan begitu?

“Babo, babo!” O Lin memukul kepalanya pelan.

Oh Tuhan, apa yang ia pikirkan?

Apa dia … tanpa sadar, terjatuh karena Kang Taehyung?
***

DIVE [TAEHYUNG FF]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang