Taehyung - 10

88 10 1
                                    

Taehyung menatapi ponselnya dalam diam sebelum kemudian menghela napas. Berat, mencinta dalam bisu bukan perkara mudah, apalagi kalau yang disukai bukan manusia biasa, melainkan ... gadis yang begitu sempurna.

Meski senang membuatnya bahagia, terkadang rasa ingin memiliki dan sedih juga terbesit di pikiran Taehyung. Dia ... ingin mengenal Cha O Lin, tentu saja. Orang yang membuat hidupnya jauh lebih bermakna.

Akan tetapi, Taehyung juga tahu kalau ... jika dia memutuskan untuk mengenal O Lin, maka dia harus siap dengan risiko menjauh dari gadis itu di masa depan.

Ada hal yang tak bisa Taehyung jelaskan. Sebuah rahasia yang menyakitkan. Alasan kenapa dia tak bisa mendekati Cha O Lin.

Ralat, bukan tidak bisa, tapi tidak mau.

Ada penyebab di balik sikap diamnya yang membisu. Meski hatinya terus memberontak dan menjerit tak menentu. Namun, Taehyung tetap diam dan terpaku.

Dia meneguhkan diri untuk membangun tembok pembatas agar tetap bisa melihat O Lin tersenyum dan bahagia, meski dari kejauhan semata. Namun, kenapa belakangan ini sosok yang ada di dalam dirinya itu memberontak?

Rasanya, dia seperti ingin keluar dan merusak pembatas tadi, menarik Cha O Lin ke sampingnya dan memeluk gadis itu, lalu tak akan pernah melepas tangannya lagi.

Hidup bahagia ... untuk selamanya.

"Babo! (bodoh)" Taehyung memukul kepalanya kuat-kuat sebelum kemudian meringis sinis, menertawai kebodohannya yang luar biasa. "Jangan pernah bermimpi untuk mendekati Cha O Lin, jangan ...."

Taehyung menghela napasnya, lagi.

"Kau tak pantas untuknya, Kang Tae Hyung. Kau tak pernah pantas ...."

DIVE [TAEHYUNG FF]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang