Taehyung - 5

134 10 1
                                    

"V, kenapa tanganmu selalu berwarna biru?" Suara perempuan yang terdengar lembut itu membuat Taehyung menoleh. Dia menemukan sahabat kecilnya yang bernama Kang Ha Ra tengah memegang jari-jarinya sambil mengernyit.

Jam istirahat masih tersisa, tadi Ha Ra makan siang bersama teman perempuannya sedangkan Taehyung lebih memilih membuntuti Yeong Ho. Meski dia dan Ha Ra dekat. Namun, mereka tak bisa selalu bersama di sekolah ini. Ha Ra berasal dari kelas yang berbeda, XI-2 bersebelahan dengan kelasnya Taehyung.

Gadis itu memang sering mampir ke kelas Taehyung untuk sekadar curhat. Dia punya kehidupan yang sulit, karena itu Taehyung tidak pernah tega mengabaikannya. Mereka duduk bersebelahan dan Ha Ra menduduki tempat milik Yeong Ho.

Taehyung menarik perlahan tangannya yang entah sejak kapan dipegang Ha Ra, lalu berkata, "Taekwon selalu menempelkan jariku pada cap milik Abeoji (Ayah) setiap malamnya. Entah apa alasannya. Jadi, ... ya, begitulah."

Ha Ra terkekeh pelan mendengar perkataan Taehyung. Senyum di wajah gadis berambut hitam itu tampak tulus. "Adikmu nakal, ya."

"Hmm." Taehyung menempelkan wajahnya di atas meja karena ia merasa lesu dan menatap Ha Ra dari sana. "Apa kau baik-baik saja?"

"Hmm." Ha Ra meniru Taehyung dan mengangguk, ikut menempelkan wajahnya hingga dia bertatapan dengan Taehyung. Jarak wajah mereka sungguh dekat. "Aku baik-baik saja, sekarang Appa (Papa) sudah tidak mabuk-mabukkan seperti dulu."

"Dahaeng-ida. (Syukurlah)"  Taehyung tersenyum, manis sekali hingga membuat Ha Ra tidak bisa berkedip untuk beberapa detik. "Aku senang sekarang kau tidak memar-memar lagi."

Ha Ra mengerjap saat sadar dia baru saja terpesona dengan sahabatnya sendiri, kelakuannya persis seperti orang bodoh. "Gomawo (Terima kasih), Taehyung-ah."

"Tumben kau memanggilku begitu." Taehyung tersenyum saat Ha Ra memanggilnya dengan nama lengkap, bukan dengan panggilannya, V. "Terima kasih untuk apa?"

Ha Ra tersenyum lagi. "Terima kasih ... untuk segalanya."

***

DIVE [TAEHYUNG FF]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang