Taehyung - 25

301 12 0
                                    

Mereka sudah masuk ke dalam bioskop dan hari ini penontonnya nyaris penuh.

Taehyung memilih tempat duduk yang berada di atas sebelah kanan, nyaris pojok. Di tempat itu tidak terlalu banyak manusia karena mayoritas memilih untuk nonton di tengah, jadinya kondisi jauh lebih menyenangkan di sini.

Film sudah dimulai sejak beberapa menit yang lalu.

Namun, O Lin tidak bisa mengalihkan pandangannya dari Taehyung. Lelaki itu berhasil menumbuhkan perasaan aneh pada dirinya hanya dalam beberapa hari,  membuat O Lin merasa ada ribuan lebah yang menyengat di perutnya setiap kali Taehyung melakukan sesuatu yang manis.

Seperti tersenyum pada O Lin, misalnya.

“Wae? (Kenapa?)"

Pertanyaan yang tiba-tiba meluncur dari mulut Taehyung membuat O Lin refleks membulatkan mata.

Pasalnya, ia baru saja tertangkap basah oleh Taehyung karena terus-terusan melihati wajah pria itu dari tadi, bukannya menonton layar besar yang berada di depan mereka.

“Ada yang salah?” tanya Taehyung lagi. “Wajahku kotor? Ada popcorn yang menempel?"

Dengan cepat O Lin menggeleng.
“Ani, tidak ada apa-apa,” elaknya sembari mengambil banyak popcorn dan langsung memasukkannya ke dalam mulut karena gugup. “Filmnya lucu, yaaaaa, hahaha.”

“Huh?  Personel BTS lagi stress, kok, lucu?” Taehyung mengerutkan dahinya.

“Eh?” O Lin kembali membulatkan mata. “Benarkah?”

“Bohong, kok,” kata Taehyung sambil terkekeh. Bahunya berguncang karena geli. “Wajahmu … lucu.”

O Lin mengembungkan pipinya sebal. Namun, di lain sisi dia juga malu sekaligus bedebar. Untung keadaan di dalam sini gelap. Jadi, Taehyung tidak akan melihat warna pipinya yang sudah memerah karena malu.

Belum sempat O Lin berhenti dari rasa berdebarnya, tiba-tiba Taehyung mendekatkan wajah ke arah O Lin, membuat jantung gadis itu berpacu lebih cepat dari sebelumnya.

Debaran yang terlalu kuat ini membuat O Lin khawatir.
Khawatir kalau Taehyung mendengarnya.

Dan khawatir kalau ia bisa terkena serangan jantung.

Jarak mereka semakin dibuat tipis kala mata Taehyung itu membiusnya. O Lin tidak bisa bergerak. Dia tidak bisa melakukan apa-apa. Saat jarak wajah mereka hanya tersisa beberapa senti, O Lin memejamkan mata sambil memajukan bibirnya sedikit.

Ia menunggu beberapa detik sampai hal yang ia bayangkan terjadi.

Namun, setelah beberapa lama O Lin tidak merasakan apa-apa.

Gadis itu membuka matanya perlahan dan menemukan Taehyung sedang menggigit bibir dengan tubuh yang bergetar di sana. Butuh waktu beberapa detik bagi O Lin untuk sadar kalau Taehyung mempermainkannya.

“Ada remahan popcorn di bibirmu … makanya aku mengambilnya,” kata Taehyung, nyaris terbahak dan sepersekian detik kemudian lelaki itu meledak, tidak bisa menahan geli kala membayangkan ekspresi O Lin tadi.

O Lin merasa pipinya benar-benar terbakar! Aah! Dia benci Taehyung!
Lelaki itu tertawa lepas untuk pertama kalinya di depan O Lin. Tawa yang penuh semangat hingga membuat mereka ditegur dan harus meminta maaf pada banyak orang.
O Lin merasa malu, kesal, sekaligus gemas.

Namun, di sisi lain … O Lin juga senang.

Senang, karena hari ini dia adalah alasan kenapa Taehyung tertawa.

***

DIVE [TAEHYUNG FF]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang