Taehyung - 9

106 8 1
                                    

O Lin baru pulang setelah jam sembilan malam. Hari ini dia ada bimbingan. Hal yang melelahkan karena cewek itu tak terlalu pandai belajar, hanya rajin membuat tugas. Padahal, dia berniat menjadi juara kelas ... agar orang tuanya bisa bangga.

Setidaknya jika berhasil, dia tidak akan dibanding-bandingkan lagi dengan kakaknya, Cha O Ran atau yang lebih sering dipanggil dengan nama Inggrisnya, Steven Cha yang luar biasa hebat karena berhasil menjadi jaksa.

Kakaknya memang luar biasa pintar sejak dulu atau mungkin ... kelewat jenius? Karena sejujurnya O Lin sering tidak mengerti dengan topik yang dia bicarakan. Bahasannya terlalu ribet, bikin sakit kepala.

O Lin menghela napas pelan, lalu mengambil cokelat dari tasnya. Terlalu banyak makanan manis yang ia makan dalam sehari. Namun, dia tak peduli.

Cokelat membuatnya bahagia dan O Lin kembali menghela napas saat sadar dia tak melakukan apa-apa untuk menemukan penggemar rahasianya hari ini. Dia tidak menemukan clue sama sekali.

Dari mana dia harus memulai?

"Hahh ...." O Lin menghempaskan tubuhnya ke atas kasur bermotif spiderman, lalu menghela napas. "Besok ... aku harus mulai mencari
... tak peduli mulai dari mana."

DIVE [TAEHYUNG FF]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang