K&Q S.2 - 1

142K 14.1K 319
                                    

Senin (15.05), 28 Januari 2019

Oh ya, yang pegang akun IG Kingsley bukan Ay. Jadi jangan minta confirm sama Ay ☺☺☺

--------------------------

Queenza, gadis tujuh belas tahun yang dulu hidupnya biasa-biasa saja, harus menerima takdir bahwa sebenarnya dia adalah permaisuri kaisar penguasa dimensi lain yang disebut Immorland.

Selain permaisuri kaisar, Queenza juga merupakan ratu bangsa dryad, atau yang sering juga disebut peri hutan. Namun dia memiliki garis darah campuran antara dryad dan manusia. Sang ibu yang memang merupakan ratu bangsa dryad menikah dengan manusia biasa lalu melahirkan dirinya.

Sebenarnya kejadian ini tergolong unik karena bangsa dryad biasanya tidak bisa memiliki keturunan jika menikah dengan bangsa manusia, baik lelaki maupun perempuan. Jadi tidak heran ketika pasangan campuran itu memiliki keturunan, anak mereka memiliki kekuatan yang tidak biasa. Salah satunya keabadian, dan darah mereka yang bisa menyembuhkan sekaligus menyerap kekuatan makhluk yang meminumnya.

Sementara itu Kingsley, suami Queenza atau kaisar Immorland adalah seorang nephilim. Keturunan campuran antara manusia dan malaikat. Sayangnya, dia tidak dianggap sebagai bagian dari kaum nephilim karena dalam tubuhnya tercampur darah semua makhluk Immorland. Ayahnya yang sering disebut malaikat gila sangat terobsesi pada kekuatan hingga menjadikan anak dan istrinya sendiri sebagai bahan percobaan. Selama masa kehamilan, sang istri diharuskan meminum darah makhluk lain hingga bayi Kingsley lahir dengan kekuatan seluruh makhluk Immorland dalam tubuhnya.

Kehadiran Kingsley dianggap sebagai ancaman oleh makhluk lainnya hingga kaum malaikat mengambil tindakan tegas dengan menghukum mati si malaikat gila. Namun dia berhasil menyembunyikan istri dan putranya hingga selama bertahun-tahun keberadaan mereka tidak diketahui.

Menginjak usia empat belas tahun, keberadaan Kingsley dan ibunya berhasil diketahui. Para malaikat dibantu orang-orang kuat dari bangsa lain menyerang kediaman Kingsley dan ibunya lalu membakar sang ibu hidup-hidup. Kejadian itu menjadi pukulan keras bagi Kingsley. Dengan amarah yang menguasai dirinya, Kingsley membunuh orang-orang itu dan membuat dirinya sendiri menjadi buronan penduduk Immorland.

Pertemanan dengan Queenza dan Mochi membuat Kingsley bangkit dari keadaan terpuruk. Dia bertekad mendirikan kerajaan di Immorland lalu menjadi kaisar pertama dan menyingkirkan kekuasaan kaum malaikat yang dianggapnya timpang sebelah.

Bertahun-tahun kemudian, impian Kingsley mulai berwujud nyata. Dia juga telah memiliki banyak teman dan orang-orang yang menyerahkan kesetiaan padanya. Kerajaan Ackerley pun berdiri dan Kingsley berhasil menobatkan diri sebagai kaisar dengan enam puluh persen dukungan seluruh makhluk Immorland.

Tapi semua itu belum berakhir. Bahkan setelah dia menikahi wanita pujaannya, Queenza, dan hidup bersama di istana.

Selalu saja ada yang iri. Beberapa pemberontakan terjadi. Usaha pembunuhan terhadap kaisar dan sang permaisuri juga tak bisa dihindari. Puncaknya adalah saat Queenza menghampiri Kingsley di peraduan sang kaisar lalu menancapkan belati bernoda darah Queenza ke dada kaisar.

Namun kejadian itu sudah ratusan, atau bahkan ribuan tahun berlalu. Kingsley sendiri tidak pernah memberikan angka pasti karena menurut lelaki itu di zamannya belum ada perhitungan tahun. Mungkin Kingsley hidup di tahun ratusan masehi atau sebelum masehi. Kecuali—kecuali ada makhluk yang sudah hidup di zaman Kingsley dan masih hidup hingga kini.

Queenza menjentikkan ibu jari dan jari tengahnya dengan semangat. "Ya, pasti ada. Mereka kan bisa hidup sangat lama," gumamnya dengan wajah berbinar.

"Ehm, Queenza. Mereka siapa? Apa itu ada hubungannya dengan materi hari ini?"

Queenza tersentak kaget lalu melirik sekitar. Seluruh kelas memperhatikan dirinya. Sepertinya ucapannya tadi terlalu keras dan Queenza tenggelam dalam lamunannya sendiri hingga melupakan di mana dirinya berada.

Kingsley & QueenzaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang