2- Tempat Favorit

2K 111 23
                                    


Huuaaaa !!!
Tempat favorit ♡

Kenalkan, ini tempat favorit saya alias sekolah saya. Kalian tau gak? Saya yakin pasti kalian gak tau. Nih, biar saya kasih tau.

Jadi, sekolah saya ini namanya MTs Venus. Nah, MTs Venus ini anti mainstream banget. Sekolah kecil yang cuma punya 6 ruang kelas; 7a, 7b, 8a, 8b, 9a, 9b, 1 ruang guru, 1 ruang TU, 1 ruang UKS, dan ada toiletnya dong pasti.

Gimana sama labkom, perpus, dan kawan kawannya yang lain? Mereka sudah menghilang selama sepuluh abad. Gak deng. Labkom ada sih, perpus juga ada. Tapi demi bakwan gak pake tauge, sumpah itu dua ruangan sempit banget. Dan jumlah komputer di labkom juga gak seberapa. Bisa dihitung pake jari. Perpus? Apa lagi. Ruangan yang satu ini juga bukunya gak seberapa. Btw, labkom sama perpus ruangannya jadi satu. Iya, menyatu seperti hatiku dan hatimu.
Kita berdua diizinkan bersama dan bersatu, selamanya. Author kumat. Plaakkkk!!!

Kalian tau kenapa sekolah saya kayak gitu? Tau kenapa bisa sekecil itu? Iya, sekolah saya itu baru netes maksudnya. Ya sekitar 100 taun dikurangi 95 lah. Baru 5 tahun maksudnya. Hadeehhh, pake kurang kurangan segala, ya. Gak papa, buat belajar biar kalian bisa ngajarin anak SD.
Haha, gaje? Abaikan.

~*~

Oh iya, disini juga ada eskul seperti hal nya di sekolah-sekolah lain. Tapi, eskulnya cuma ada dua untuk sekolah saya yang tercinta ini. Hah? Serius? Seriburius malah.

Iya, disini cuma ada dua eskul, yaitu eskul pramuka sama PMR. Plus satu lagi. Apa lagi kalo bukan OSIS. Dan kalian tau apanya yang unik? Ternyata yang ikut dua eskul itu ya anak-anak itu. Iya, jadi bocah OSIS ya juga bocah pramuka, sekalian bocah PMR, dan tak ketinggalan pula jadi bocah ngamen di bawah menara pizza. Author mengigau, hhuuu!!!

Bosen banget gak sih? Kemana mana liatnya mereka mulu. Ke OSIS liatnya muka muka itu. Ke pramuka? Sama. Ke PMR? Beda, iya bedanya cuma beberapa anak doang.
Udah gitu, mereka udah kayak ikan teri yang di laut gitu kemana mana mesti bareng. Nge-date bareng, jajan gorengan bareng, hujan hujanan bareng, nge-wibu bareng. Wadaw!!! Gak sih, kalo itu mah just kidding.
Apa lagi ya, alamat rumah mereka rata rata gak jauh dari sekolah saya ini. Deket kok, cuma 5 cm doang. Hhhhrrrrr!!!

~*~

But, maskipun sekolah saya seperti itu, saya tetep sayang dengan tempat itu. Makanya, saya namakan sekolah itu dengan nama tempat favorit.
Meskipun kecil, tapi disini saya bisa mendapatkan pengalaman yang paling anti mainstream, laka laka, dan unik.

Thanks ya Allah, sudah menyasarkan saya ke dalam sarang makhluk langka. Huhuuu, tisu mana tisuuu!!!
Author terharu nichhhhh

Cry, jangan?
Author cengeg banget, ya?
Smackdown langsung, gan!

Anti Mainstream School [ON GOING]Where stories live. Discover now