27

32.4K 863 13
                                    

"Lu suka baca teenlit ya, Bung?" Tanya Rangga sambil menepuk pundak Bunga.

"Eh lo kak, Kalau datang selalu aja ngagetin." Sungut Bunga.

"Okay, okay.. I'm sorry." Ucap Rangga lalu ia duduk di bangku sebelah Bunga. "Gimana soal pertanyaan gue?"

"Yang mana?" Bunga menautkan alisnya. "Oh iya, gue suka banget sama teenlit."

Rangga hanya mengagguk.

Rangga memperhatikan Bunga yang sedang sibuk membaca bukunya. Padalah ia sangat tau kalau gadis itu sedang tidak membaca, ia sedang memikirkan sesuatu, yang entah apa itu.

Gue gak marah kok, tapi kalau lu ngerasa ada salah ya udah.

Kata-kata Raffi saat di ulangtahunnya kemarin sebenarnya adalah satu-satunya hal yang mengusik hati Bunga. Ada sisi dimana ia suka, bahwa Raffi tidak mengganggunya lagi, dan ada pula sisi dimana ia benar-benar merasa bosan, seperti Raffi adalah pelengkap hidupnya.

Napa gue jadi mikirin dia kek gini?

"Bunga!!" Bunga tersadar dari lamunannya saat suara melengking seseorang tertangkap indera pendengarannya.

"Eh kak, gue permisi ya. Tuh Nissa manggil." Kata Bunga, Rangga tersenyum tipis sambil mengangguk. Setelah itu Bunga pergi ke arah Nissa, Liya, Riska, dan Felix.

(×_×)

"Bangsat, bangsat! Bazeng lu hiks.. hiks.. hiks, jahat! Lu jahat! Anjeng." Racau Novita sambil sesenggukan dalam pelukan Bunga. Nissa yang melihatnya cuma bisa geleng-geleng kepala, begitu juga dengan Liya dan Riska.

"Udahlah, Nov. Istighfar." Kata Liya, sudah 3 jam ini Novita menangis, gara-gara hubungan percintaannya bersama Aldy kandas diterpa hoax surat suara, eh.. maksud gue orang ketiga.

"Sabar. Dia bukan jodoh lu." Kata Riska.

"Hiks.. hiks.. gak gitu, masa hiks.. baru putus 3 jam udah gandeng cewe baru." Isaknya sambil ngelap-ngelap ingus. "Mana cewek-nya si Salma yang body-nya sekseh mulus kek Maymunah lagi, hiks.. hiks.. hiks." Lanjutnya.

Lalu datanglah Husein dengan wajah kusut kak baju belum disetrika. "Ada bu Sri tuh, udahan kali nangisnya."

Setalah itu Novita langsung menghapus ingus serta air matanya.

🍃🍃🍃

Raffi POV

Semuanya jalan gitu aja, kek air yang mengalir. Ya, gue tau kehidupan itu kan bukan kek air dalam gelas yang kaga ada kemajuan. Makanya perlahan-lahan dua bulan udah berlalu, karena Author kita yang paling cakep cape ditagih-tagih lanjut teross #DigebukinMassa

Tentang hubungan gue ama Bunga?

Gak ada yang banyak berubah. Rencananya gue sih mau ngehukum dia, tapi sebenarnya gue tuh kaga tau buat apa gue ngelakuin itu? Pa gue cemburu. Cih, kaga mungkin gue suka sama body tepos cem dia.

Apa bener gue udah jatuh cinta ma dia? Apa bener thor?

Semua itu kek-nya tetep mau dirahasian oleh Awtor.

8:35 PM

Gue dari tadi cuma bolak-bailikin halaman buku geografi dengan kaga jelas. Entah dibaca atau kaga yang pasti dari setengah jam lalu gak ada sama sekali hal yang masuk ke dalam otak gue yang kata author berukuran kecil-_-

Baguslah kalau lu nyadar.

Besok tanggal 1 mei udah diadain ulangan akhir semester. Sementara tinggal sebulan lagi itu udah bulan ramadhan. Belajarpun sekarang gak guna, karena gue gak sama sekali paham. Ya lord, semoga gue lulus. Aamiin.

Makanya belajar, geblek.

Gak usah pake ngeelpiji lu thor.

🍃🍃🍃

Gue mengendarai motor sport gue dengan kecepatan normal. Jakarta di pagi hari amat dan teramat padat. Tapi syukurnya kaga macet. Huh, kalau macet terpaksa lah gue naik helikopter ke sekolah.

Di jalan ada sesosok makhluk astral yang duduk berdiri di pinggir jalan, sambil ngelambai-lambai ngiur di pantai. Itu si Finara. Ngapain dia di pinggir jalan kayak gembel gitu? Bhakkk.

"Raff!" Panggilnya ke gue, gue sih rencananya pura-pura kagak denger. Tapi gue kesian.

Gue akhirnya minggirin motor gue.

"Apa?" Tanya gue datar. "Pilsss, anterin gue ampe sekolah ya."

"Masa lu tega sih ama gue, janji deh gue kagak akan macam-macam." Sambil mohon-mohon. Beneran sumpah gue kaga tega, lagian udah siang. Sekolah juga jauh. Masa gue mau biarin dia telat ulangan.

Uuhhft, jadi gue bolehin aja dia nebeng.

End Raffi POV

Raffi dan Finara sampai di parkiran, dengan bisik-bisikkan para netijen yang gak da otak.

Begitu riuh para jombs menyambut Raffi, dan setelah itu mereka ditohok oleh seorang Finara yang duduk dibelakang sambil meluk Raffi.

"Oh Fu*k kaga terima gue dia ama tuh mak Ronggeng." Kata cewek satu.

"Bazeng dasar tuh si Finara, gue lebih rela Raffi ama Bunga ." Kata cewek dua.

"Cih ngapain tuh mereka berduaan. Bukannya kita semua udah kasih julukan the best couple buat RaffiBunga." Kata cewek tiga, sekampung.

Raffi menghempaskan dengan kasar tangan Finara dari lengannya, karena merasa risih. Tapi si tuh makhluk astral malah semakin erat memeluk tangannya

"Lu paan sih, Fin!"

"Gue mau balikan ama lu Raff, tolong maafin gue ya." Finara memindahkan kedua tangannya ke pinggang Raffi. Dan kepala-nya disandarkan di dada bidangnya.

Sampai Bunga dan Novita tidak sengaja lewat. Dengan muka merengut Bunga hanya melewati Raffi dengan santai. Sementara Raffi...

"Bung! Tunggu gue! Gue bisa jelasin."

____

Ekspresi Bunga= (😑😑)

Ekspresi Raffi= (😦😦)

Ekspresi gue=(😀😀) #AutoTampolBejamaah

Impressive Love [TAHAP REVISI]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang