37

21.8K 786 38
                                    

Gak nyangka certah gaje gue banyak yang respons😢
Muahh lah buat kalian semua😊
Sorry juga ya,

_____

Bunga POV

"Bung, jangan lupa tungguin gue." Kata Raffi yang udah naik di motornya sambil masang helm.

Kok aku jadi sedih gini, harusnya kan aku senang inih king sange udah mau pergi.

Ishhhh, ini yang bener yang mana sih? Aku suka sama kak Rangga atau suka ma king sange ini?

"Bung, jangan lupa entar malam mimpiin gue." Sekali lagi aku cuma mengangguk. Apalah daya ada perasaan pengen nangis, jadi aku usahain buat gak natep mata dia secara live.

Tapi aku masih bisa ngeliat dia senyum disana. Apa dia gak berasa kehilangan?

Apa aku yang ngerasa kehilangan?

Semua lamunanku tentang dia hilang setelah suara deru motornya menjauh dari pendengaran. Aku menatap punggungnya yang mulai menjauh, tanpa terasa aku benar-benar merasa kehilangan.

King sange? Nama itu keknya beneran cocok buat orang yang selalu Nissa ceritain suka tidur disebelahku saat aku koma. Mungkin dia hanya merasa bersalah, itu yang aku katakan ke Nissa. Tapi Nissa bilang Raffi bersama dengan Husein dan Anggito pernah nonton bo**p saat menjengukku. Sangat-sangat perbuatan yang tidak pantas.

Aku berjalan pulang ke rumah sambil menggendong Sasu.

End Bunga POV

Dua hari berlalu, Bunga masih terlihat menunggu di depan halte bersama Sasu. Kucing itu tetap diam duduk di depan halte sambil melihat ke arah jalanan.

Dalam pikirannya Bunga menerawang jauh, berkali-kali ia me-whatsapp dan menelpon Raffi, namun sama sekali tudak ada balasan darinya. Itu adalah salah satu alasan mengapa ia terus saja melamun, walaupun Riska dan teman-temannya yang lain selalu bilang bahwa 'Mungkin Raffi sibuk, jadi kaga bisa balas chat-an lu.' Itu alasan yang gak logis untuknya, tapi apa bener Raffi sangat sibuk disana.

'Puk.' Bunga merasa ada yang menepuk pundaknya. Dengan segara ia menoleh, dan mendapati Raffi berdiri sambil tersenyum ke arahnya.

"Raffi!" Sentaknya kaget, ia lalu memeluk Raffi, tapi setelah itu ia tidak menemukan Raffi dimanapun walau ia sudah memanggilnya berulang kali.

****

"Dim, disini sama sekali kagak ada sinyal ya?" Tanya Raffi pada sepupunya Dimas, sambil mengangkat ponsel I-Phone miliknya ke atas.

"Kagak ada." Balas Dimas cuek, lalu tetap melanjutkan aktivitasnya yaitu mengulek-ulek sambel trasi didepannya.

"Gimana sih lu bisa idup di desa kek gini?"

"Huh? Udah 4 bulan gue disini Raff, kalo kagak ketahuan tuh gue ngehamilin kucing orang pasti kagak bakal gue dikirim papah ke tempat ini." Keluhnya sambil mengerucutkan bibir.

Dimas Lutvian Nugraha, adalah adik sepupu Raffi yang hanya berbeda satu bulan. Sama seperti Raffi ia juga terbilang playboy, tapi julukkannya kali ini lord sange karena dia bener-bener pernah ngehamilin anak orang, meskipun kagak ada bukti.

"Udah berapa lama lu kagak telpon ama pacar lu?" Tanya Raffi lagi, sehingga membuat Dimas jengah.

"Gaya lu kek wartawan dah, banyak bacot."

"Yaelah gue serius, Dim."

"Btw, kalau lu mau telpon ama pacar lu, naik aja ke atap. Waktu itu gue bisa."

Raffi langsung mengeluarkan smirk-nya, ingin rasanya ia mencium sepupunya yang bener-bener jenius ini, tapi sayang dua cukup normal untuk dapatin cinta Bunga.

Tanpa basa-basi lagi dia segara menaiki atap lewat tangga bambu di rumah pamannya itu, setelah sampai dia langsung menelpon Bunga.

"Hallo, Bung?"

B e r s a m b u n g......

😊😊😊😊 ngegantung lagi, it's my hobby :)))

Impressive Love [TAHAP REVISI]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang