Fifth : Kissing In The Dark

5.9K 521 112
                                    

[ Perfect - Ed Sheeran ]







Pemuda tampan dengan setelan tuxedo mahal itu berjalan melewati orang-orang yang tengah menikmati pesta. Sesekali menyapa pada mereka yang dia kenal dan mereka yang lebih dulu menyapanya. Setelah menjauh dari kerumunan para tamu undangan itu, langkahnya dia arahkan ke sisi lain belakang mansion besar milik orangtuanya. Mengikuti jejak seseorang yang sepuluh menit lalu dia lihat pergi dari kerumunan pesta ke arah taman di sebelah Timur.

Dan kedua kakinya terhenti saat mendapati sesosok mungil yang tengah berkeliling di tengah-tengah sekumpulan koleksi bunga milik ibunya. Sosok itu berkali-kali menunduk untuk mengamati bunga yang dia sukai. Mencium baunya sambil memejamkan mata. Lalu beralih pada bunga lain dan melakukan hal yang sama. Terus seperti itu tanpa menyadari jika seseorang tengah memperhatikannya dari balik tembok yang hanya menampilkan separuh dari tubuhnya. Tersenyum dengan tatapan memuja pada sosok mungil yang terlihat begitu cantik itu.

"Yoo.. Jinhwan.."

Pemuda tampan itu mengeja nama si mungil dengan suara pelan. Masih setia memandangi si cantik yang kini tengah tertawa riang sambil meloncat-loncat ketika melihat dua ekor kupu-kupu terbang diatasnya. Rambut hitam legamnya bergerak-gerak karena loncatan yang dilakukannya. Lalu tertawa renyah ketika tak berhasil menggapai kupu-kupu yang terbang semakin menjauh. Dengan nafas terengah, Jinhwan kembali memilih untuk menikmati bunga-bunga cantik di hadapannya.

I'm Yours, Master Where stories live. Discover now