Prolog

45.4K 3.2K 77
                                    

Gorden terbuka perlahan, menampilkan sepasang mata iris biru laut yang mengintip dari balik cela jendela.

Salju berjatuhan dengan begitu indah di wilayah Clan Asten. Sehingga membuat pemilik iris biru laut itu terpancing hasratnya untuk segera menginjak tanah yang kini telah diselimuti oleh salju tebal.

Dia menoleh, menatap dua pelayannya yang tengah bergelut di alam mimpi. Lantas bibir itu tertarik membentuk senyuman kecil.

Jubah hitam kini telah melekat pada tubuhnya. Dia berjalan dengan mengendap-endap keluar dari ruangan dan menuju pintu keluar.

Dia membuka pintu kediamannya. Sehingga membuat rambut hitam legamnya beterbangan lantaran tertiup angin.

Pandangannya menengadah, menatap bangunan tinggi istana es Clan Dexter yang berjarak sangat jauh dari kediamannya. Melihat tanda-tanda ketenangan di istana tersebut menandakan bahwa sang Raja Iblis dari Clan itu masih terlelap pada musim tidur panjangnya.

Lantas saja kedua kaki itu melangkah keluar. Untuk pertama kalinya dia menginjak salju. Dia tahu ini larangan. Dia tahu ini bisa berakibat buruk padanya. Dia tahu ini bisa mengantarnya pada marabahaya, namun jika keinginannya sudah berkehendak ingin segera terbalaskan, tak akan ada yang bisa menghentikannya.

Badai salju menghadang. Angin bertiup kencang. Rasa dingin yang menusuk hingga ke tulang mulai menyerang, namun itu sama sekali tak menghalau dirinya untuk tetap terus berjalan.

Di tengah-tengah hutan bersuasana mencekam, tangan itu terulur memegang ranting pohon tak berdaun yang telah banyak dihinggapi bunga-bunga salju.

Dia tersenyum, dan secepat itu pula senyumannya memudar saat angin bertiup semakin kencang. Tubuhnya seakan mulai membeku oleh hembusan angin.

Dia terjatuh, kedua lututnya bertumpu di atas salju. Tubuhnya seakan mati rasa. Giginya mulai gemeretak akibat menggigil.

Kakinya gemetar, tak sanggup untuk berdiri. Lidahnya tercekat, tak kuat untuk meminta pertolongan.

Dia berusaha untuk tenang, dan mencoba meyakinkan diri bahwa dia bisa mengatasi ini, namun marabahaya datang. Darah menetes keluar dari hidungnya.

Suara teriakan para Siren yang begitu memekakkan telinga terdengar. Suara itu berasal dari Clan Dexter. Darah segar yang meninggalkan warna merah di atas salju telah membangunkan sang Raja Iblis es dari tidur panjangnya.

Tanah berguncang hebat. Salju turun semakin lebat. Kini marabahaya yang sesungguhnya telah tiba.

"Nona muda!" Dia berdongak menatap pelayannya.

"Cepat bawa aku pergi! Gunakan sihirmu!"

Dunia luar adalah impiannya. Kebebasan adalah hasratnya. Namun, tak bisa dipungkiri pula bahwa marabahaya selalu mengikutinya di mana pun ia berada. Itulah dia, Bona Asten.

***

Note:

- Diabolus: Diabolus adalah cicit Lucifer yang kekuatannya telah terbagi menjadi enam elemen. Mereka tak sekuat Lucifer. Mereka keturunan Iblis, namun berkekuatan terbatas.
- Clan Akennaton: Clan iblis elemen api (merupakan clan terkuat di dunia alam bawah)
- Clan Asten: Clan iblis elemen air
- Clan Dexter: Clan iblis elemen es (juga merupakan clan terkuat di dunia alam bawah). Clan ini dulu bernama Clan Ausar, tetapi ketika Gavriel berkuasa, Ausar berganti nama jadi Clan Dexter.
- Clan Aneor: Clan iblis elemen alam
- Clan Akins: Clan iblis elemen udara
- Sinar ikatan: Merupakan sebuah ikatan bagi para Diabolus untuk mengklaim pasangannya.
- Pegaso: Merupakan sebuah gelembung, tempat dimana janin Diabolus tumbuh hingga akhirnya lahir setelah pegaso mereka meletus. Diabolus wanita memang tak memiliki rahim layaknya manusia. Begitulah cara mereka mengandung anak-anaknya. Ketika Diabolus wanita mengandung, keesokan harinya pegaso yang berwujud gelembung kecil akan keluar dari mulut mereka dan tumbuh semakin membesar hingga meletus. Kandungan dalam pegaso iblis pada umumnya hanya mencapai sekitar 1 atau 2 bulan.
- Ramuan Glad: merupakan ramuan berwarna hijau lumut yang berfungsi untuk menambah energi/daya tahan tubuh sekaligus penahan rasa lapar. Ramuan ini acapkali diminum oleh Bona jika ingin berkegiatan dalam waktu yang lama bersama Diabolus lain.
- Ramuan Raxil: merupakan ramuan berwarna biru gelap pekat yang berfungsi menetralkan kondisi tubuh dalam cuaca yang ekstrem. Raxil adalah ramuan yang sangat dibutuhkan oleh Bona agar dapat bertahan hidup di Clan Akennaton.
- Buku Hereditario: Buku ajaib dunia alam bawah yang menuliskan riwayat hidup raja-raja dari setiap clan dan keturunannya.

______________________________________

Hello! Aku membawa dunia imajinasi baru.

Cerita ini sangat mengganggu aku akhir-akhir ini, idenya ngalir mulu jadi aku tergoda buat ngetik biar ide-ide trsbt segera tersusun dalam kata-kata. So, semoga kalian tertarik untuk terjun bersama dunia imajinasi baru aku ini.

Happy new year! Semoga apa yang kita semogakan segera terkabulkan di tahun ini. Aamiin.

Sampai ketemu di chapter 1 yaa! Aku menantikan tanggapan kalian!

Dilla❣

DiabolusWhere stories live. Discover now