Taehyung - 1

900 32 30
                                    

Di suatu pagi yang cerah di Seoul High School terdengar suara bariton remaja laki-laki yang menggelegar memanggil nama sahabatnya yang saat ini tengah tertidur dengan kepala yang menempel di atas meja.

"Yaa! V! Kaumakan cokelatku, ya?" Yeong Ho --teman sekelas Taehyung sekaligus sahabatnya itu-- menggerutu saat camilan yang dia tinggal sejenak karena pergi ke toilet lenyap, padahal cokelat kecil itu tadi masih utuh, sama sekali belum terbuka.

Beberapa murid dari kelas XI-3 sempat menoleh ke arah mereka saat mendengar Yeong Ho berteriak, tetapi karena mendapati yang bertengkar adalah Yeong Ho dan Taehyung, mereka langsung mengalihkan pandangan, tidak tertarik. Jam pelajaran yang belum dimulai membuat banyak dari mereka sibuk melakukan kegiatan masing-masing.

Kang Taehyung atau cowok yang sering dipanggil V itu mengangkat kepalanya, menatap Yeong Ho dengan tatapan innocent sembari menggelengkan kepala. Matanya yang tampak berkilau terlihat menggemaskan.

Taehyung bukan anak yang populer di sekolah. Padahal wajahnya jelas di atas rata-rata, dengan alis yang tebal, bibir tipis nan merona, tatapan yang sendu, Taehyung sebetulnya mampu membius gadis mana pun yang ia mau. Sayang, sampai sekarang belum ada yang sadar akan pesonanya.

"Ani! (Tidak) Aku sudah sarapan."  Taehyung membantah tuduhan atas pencurian makanan itu dan mengerutkan dahi. "Kau bawa ke toilet kali?"

Yeong Ho berdecak. Ia berjalan mendekati Taehyung dan menatapnya dalam. Taehyung yang tidak pernah dipandangi sedekat ini oleh siapa pun merasa gugup. Masalahnya bukan karena netra Yeong Ho memabukkan atau temannya itu terlalu tampan, tetapi ....

Yeong Ho mengulurkan tangannya, mengusap bibir Taehyung. Kalau mereka sedang berada di dalam film, mungkin saat ini adalah cuplikan dari adegan romantis yang bisa membuat banyak wanita meleleh. Sayang, mereka batang sama batang! Tak bisa menyatu.

"Ini apa?" Yeong Ho menunjukkan bekas cokelat di jarinya, bisa dipastikan makanan itu menempel pada mulut Taehyung.

"Eunggg ...."  Taehyung terdiam dan membisu, lalu tanpa rasa bersalah dia menyengir kuda, menampilkan deretan giginya yang rapi. "Mian, Hyung, (Maaf, Kak)... aku tadi ... ngiler .... jadi, ... kumakan ...."

Yeong Ho terdiam sesaat, mencerna perkataan Taehyung, lalu saat sadar, dia berseru sembari memukuli temannya itu.
"Yaa! Kang Taehyung! Jinjja! (Hei, Kang Taehyung! Benar-benar!)"

***

DIVE [TAEHYUNG FF]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang