She is Back

506 53 3
                                    

Malam ini, aku menghabiskan waktu dengan menuliskan banyak hal di diaryku. Aku sudah mengisi empat halaman. Isi diaryku dihalaman pertama adalah mengenai diriku sendiri dan masa laluku. Dihalaman kedua, isinya mengenai orang tuaku dan betapa harmonisnya keluargaku dahulu kala. Halaman ketiga aku isi dengan segala hal mengenai Jeon Jungkook alias orang yang paling kusayangi didunia ini. Halaman keempat, aku isi mengenai kehidupan sekolahku, seperti; masalahku dengan Suga, para hantu, dan lain lain.

Dihalaman kelima, aku akan menulis tentang Taehyung. Sebelum itu, aku mengambil foto polaroid yang baru tadi kucetak lalu menempel foto itu dibagian atas halaman diary.

Itu adalah foto lukisan raja pencinta apel di kastil Dracula. Aku tak memiliki foto Tae, jadi aku menggunakan foto lukisan itu sebagai gantinya.

"Ah! Mereka sangat mirip!"

Aku pun mulai menulis diary lagi.

"Dear Diary.
Dia adalah Kim Taehyung. Bukan, sebenarnya dia adalah raja pencinta apel yang pernah kutemui saat study tour. Tapi, wajah mereka sama. Sangat sama.

Kim Taehyung adalah teman baruku. Aku menyukainya. Dia baik, ramah, kadang pendiam, dan aneh. Dia bahkan mengatakan kalau aku menarik. Aneh, bukan?

Kurasa, Taehyung berasal dari keluarga yang unik. Dia bilang, keluarganya sangat mempercayai vampir. Aku hampir tertawa terbahak saat dia mengatakan itu.

Dia mengetahui banyak kisah tentang vampir yang belum pernah kudengar sebelumnya. Kisah kisah mereka ternyata sangatlah luar biasa.

Hahahahaha! Kim Taehyung berhasil membuatku tertarik dengan vampir.

Dia memang hebat.

Ngomong ngomong, Kim Taehyung memiliki wajah yang sangat tampan. Menurutku, dia lebih tampan daripada Jungkook. Dia dipuja puji oleh masyarakat sekolah karena ketampanannya.

Mungkin, aku akan jatuh cinta pada Kim Taehyung suatu saat nanti.

-Aloona Silver.

"Hihihihi!" Aku terkekeh kecil setelah menulis itu.

.

.

.

.

Gadis berdarah Rusia-Inggris itu telah kembali kesekolah. Dengan membawa tekanan besar pada anak anak murid yang setipe denganku, gadis itu, Briana Halance, melewati lorong dengan cara berjalan khasnya.

Tubuhku membeku saat melihat Briana memasuki kelasnya. Dia tersenyum kecil, memberiku kode untuk berhati hati pada dirinya.

Briana Halance adalah anak kaya raya yang sangat tergiur dengan popularitas. Awalnya, dia tak memiliki masalah apapun denganku. Tapi, sejak aku berteman dekat dengan Jungkook, Briana terus mengangguku. Dia bahkan pernah mengeroyokku dengan dua temannya. Eve Bross dan Sandy Paris.

Sudah tak bisa dihitung dengan jari kasus pembullyan yang dilakukan Briana. Namun, dia tak bisa dikeluarkan dari sekolah karena ayahnya adalah pemilik yayasan sekolahku.

Aku selalu benci orang seperti Briana, yang selalu memanfaatkan kekuasaan mereka untuk berlaku seenaknya.

Aku terus melamun didalam kelas. Kubayangkan kehidupan sekolahku yang kedepannya akan memburuk lagi setelah kepulangan Briana.

Lalu, aku menghela napas, pasrah.

"Kau kenapa?" Tanya Taehyung yang melihat keresahanku.

"Briana Halance kembali" jawabku, lemas.

Vampire Prince [BTS FANFICTION]Où les histoires vivent. Découvrez maintenant