Part 20

1.7K 73 1
                                    

Martin Garrix,David Guetta feat Romy dya,Jamie Scott
*SO FAR AWAY*

***

Oh,love...
How i miss you every single day when i see you on those street

Oh,love...
Tell me that's the river i can swim that will bring you back to me

Cause i don't know how to love someone else
I don't know how to forget your face

Oh,love...
God,i miss you every single day and now you're so far away...

***

Ternyata mempertahankan hubungan itu lebih sulit daripada meraihnya.

Kita mungkin saja dengan mudah mendapatkan apa yang kita inginkan,tapi mempertahankannya perlu sebuah perjuangan.Tidak cukup cinta dan kasih saja,kepercayaan dari dua belah pihak juga menjadi salah satu penopangnya.

Namun,Jeff telah melakukan semua itu.Ia tidak dengan mudahnya terpancing dengan segala kenyataan yang ia dengar.Ia dengan tabah dan percaya bahwa masa lalu Sally hanyalah masa lalu dan itu tidak mempengaruhinya.

Ia percaya rasa cintanya yang besar mampu mengalahkan segalanya.Namun,apa daya jika salah satu dari mereka menyerah dengan mudahnya sedangkan di salah satu pihak dengan susah payah memperjuangkan.

Jeff merasakan kekalahan terbesar dalam hidupnya setelah tidak berhasil memenangkan hati sang paman,kini Jeff harus menerima kenyataan bahwa hati Sally tidak sepenuhnya untuk dirinya.

Wanita itu bukan untuk pertama kalinya jatuh cinta.Sayangnya cinta pertamanya jatuh pada orang yang salah.

Jeff mengetahuinya dari Alexa.Wanita itu telah mengatakan bagaimana hubungan Sally dan Sam terjadi.

Ada perasaan cemburu di hatinya saat mengetahui bahwa Sally dulu memuja Sam hingga ia jatuh cinta namun rasa cintanya di balas dengan sebuah pengkhianatan yang di lakukan pria brengsek yang bernama Sam itu.

Berbeda dengan Jeff yang belum pernah merasakan bagaimana rasanya jatuh cinta,tapi ketika ia merasakannya,rasa itu semakin mendalam menyentuh sanubarinya.Ia benar-benar cinta mati pada wanita yang bernama Sally.Wanita itu telah berhasil mencuri hatinya dengan segala pesonanya yang apa adanya.

''Sally memang mencintai Sam,tapi itu dulu sebelum ia tahu kalau Sam mengkhianatinya dan ternyata Sam hanya memanfaatkan perasaan Sally demi keuntungannya sendiri''Alexa memulai cerita.Ia mengaduk-aduk kopinya dengan tenang.

''Bedebah'' Jeff memaki.Ia memukul angin.

''Kau tahu,Sally hanyalah seorang gadis polos di balik wajah dinginnya.Ia dengan mudahnya tertipu dengan segala kebaikan dan perhatian yang Sam berikan padanya tanpa ia tahu kalau pria itu memiliki maksud''

''Darimana kau tahu semua ini?Apa kau sedang menipuku?''Jeff tidak percaya.

Alexa tertawa hambar.Ia tidak menyangka pria ini mencurigainya.

''Sally yang menceritakan semua padaku.Awalnya dia tidak mau bercerita,tapi aku memaksanya dan Sally memberiku syarat untuk tidak memberitahu semua ini pada orang lain termasuk keluarganya sendiri''

Wanita itu menceritakan semuanya dari awal hingga akhir.Bagaimana Sally bisa jatuh cinta pada Sam dan bagaimana pria brengsek itu mematahkan hatinya dengan mudah dan alasan yang membuat Sally menjauhi laki-laki.

''Aku mencintai Sally.Sangat mencintainya,tapi dia memintaku untuk meninggalkannya.Kau tahu,itu adalah hal yang sangat sulit.Bagaimana bisa aku meninggalkan separuh napasku.Aku tidak hidup tanpa dia''

Love For HerМесто, где живут истории. Откройте их для себя