Part 7

2.2K 86 5
                                    

Musim panas telah menyapa new york, membuat Sally ingin mendinginkan tubuhnya.Ia memakai pakaian renang one piece bermodel vintage yang menampilkan belahan dadanya dan paha mulusnya.Sally memilih bikini dengan warna biru,warna favoritnya setelah putih.

Sally terlalu asyik dengan kegiatan renangnya siang ini hingga tidak menyadari sepasang mata yang terus mengawasinya dari balik jendela.

Mata itu tak pernah lepas memandang setiap pergerakan yang di lakukan Sally.Pria itu menelan ludahnya menahan sesuatu didalam dirinya saat ia melihat lekuk tubuh Sally,walau masih terhalang pakaian di bagian pribadinya,tapi pria itu tak menampik kecantikan alamiah yang di miliki gadis itu.

Pria itu berpikir seandainya ia telah memiliki Sally seutuhnya,jiwa dan raga wanita itu betapa ia adalah pria paling beruntung di dunia karena memiliki wanita secantik Sally.Ia akan sangat bangga.

Namun,impiannya adalah sebuah impian yang mungkin takkan terwujud jika wanita itu tak memiliki hati yang sama dengannya.Ia harus bersabar dan berbesar hati jikalau cintanya bertepuk sebelah tangan.Sekarang ia akan menikmati dulu statusnya sebagai pacar palsu atau tunangan palsu.

Ia tak kuasa untuk berlama-lama mengintip dari balik tirai.Ia berjalan lambat-lambat mendekati Sally yang tengah menyandar pada dinding kolam.Ia berencana untuk mengagetkan wanita itu.

Jeff menahan napasnya ketika ia telah hampir menyentuh bahu Sally.Namun,seakan tahu ada seseorang di belakangnya,Sally menarik tangan Jeff dan menariknya hingga pria itu terjun bebas ke dalam renang.Alhasil,seluruh tubuh dan pakaiannya basah.

''Astaga!Jeff?''ucap Sally kaget ketika Jeff mengangkat kepalanya dan mengusap hidungnya yang kemasukan air.

''Kau..tega sekali..uhk..ukk!''Jeff terbatuk.Air kolam tertelan olehnya.

''Siapa suruh kau mengendap-endap seperti maling''

''Mana mungkin ada maling setampan aku''Jeff berenang ke tepi dan mendekati Sally yang menatapnya penuh antipasi.

''Ada apa kau kemari?Bagaimana kau bisa masuk?''

''Tadinya aku ingin mengajakmu ke suatu tempat tapi,lihatlah bajuku basah karena kau''Jeff menaiki tangga kolam.Ia memeras baju dan celananya yang basah.

Sally sedikit merasa bersalah.Sedikit.Melihat Jeff basah kuyup karena dirinya.Ia pun ikut naik.Ia mengambil handuk kimononya dan memakainya.

Jeff memperhatikan Sally.

''Kau lebih cantik tanpa itu''

''Jangan mesum''Sally masuk kedalam rumah dan membiarkan Jeff kedinginan.

''Hei!Jangan tinggalkan aku.Kau harus bertanggung jawab''

Sally tak menghiraukan teriakan Jeff dan terus berjalan menuju tangga dan memasuki kamarnya.

Jeff mendesah pasrah.Ia memilih duduk di kursi di pinggir kolam.Kedua tangannya menahan dagunya.

Jeff menunggu Sally tapi,setelah lima belas menit wanita itu belum juga menampakan dirinya.Jeff kedinginan dan ia bersin beberapa kali.Ia mengusap telapak tangannya,membuatnya merasa sedikit hangat.Ia membuka sepatunya yang juga ikut basah.

Hampir saja Jeff berpikir kalau Sally adalah wanita yang cuek,saat ia melihat wanita itu telah memakai pakaian keringnya sambil membawa handuk dan pakaian.Pikiran itu ia lenyapkan karena kenyataannya Sally adalah wanita yang peduli di balik sikap dinginnya.

''Keringkan badanmu''ucap Sally.Ia menyodorkan selembar handuk katun pada Jeff

''Apa ini punyamu?''tanya Jeff

Love For HerDonde viven las historias. Descúbrelo ahora