Part 18

1.6K 75 2
                                    

Backstreet Boys - Drowning

***

Sally harusnya percaya bahwa Sam akan nekat dengan mengatakan semuanya pada Jeff.Harusnya dia yang memberitahu Jeff terlebih dulu walau kelihatannya Jeff tidak menaruh rasa benci padanya tadi padahal ia telah mengetahui semuanya.

Sally bingung apa yang harus ia lakukan sekarang.Menjelaskannya pada pria itu atau membiarkannya.Toh Jeff telah tahu tentang rahasianya.Tapi,yang ia cemaskan adalah bagaimana pandangan pria itu padanya.Apakah pria itu akan meninggalkannya?

Ah!Sally tidak tahu.Ia merasa tidak pantas untuk di cintai sekarang apalagi ia telah menutupi sesuatu yang seharusnya Jeff tahu dari dirinya sendiri.Ini semua adalah kesalahannya juga harusnya ia tidak menerima cinta pria itu dan mencintainya.Karena ia tahu cepat atau lambat semua ini akan terjadi.

Napas Sally tercekat saat ia melihat Jeff datang kerumahnya.Pria itu berjalan ke arahnya,berdiri di sampingnya.Pria itu mengecup keningnya.Pria itu tersenyum seperti biasanya.

Sally termenung mengapa pria itu masih menunjukkan kemesraannya di hadapan semua orang.Di hadapan orang tuanya,kakak-kakaknya,bibi,paman serta sepupunya.Apakah pria ini hanya bersandiwara.

Sally ingin sekali mengajak pria itu untuk bicara,tapi Jack dan Ron terlalu sibuk menarik-narik Jeff kesana kemari memperkenalkannya pada temannya-temannya yang turut hadir dalam acara penyambutan kelahiran anak Jack.

Sally juga memendam rindu pada pria itu.Sudah tiga hari sejak malam dimana pria itu mengantarnya pulang dari rumah sakit dan Alexa yang memberitahu bahwa Sam telah mengatakan semuanya pada Jeff,ia tidak lagi bertemu dengannya.

Sally berusaha menghubungi pria itu setiap menitnya bahkan selama dua hari ini Jeff tidak pernah datang menjemputnya untuk mengajar.Sally pernah bertanya pada Gina,istri Dave.Gina hanya mengatakan kalau Dave dan Jeff pergi ke luar kota.

Sekarang pria itu telah hadir di antara banyaknya orang.Pria itu berpakaian sangat rapi bahkan berkelas.Sally tidak perlu menanyakan hal itu lagi,pastinya pria itu telah memiliki uang yang cukup.Karena Jeff tengah membangun bisnisnya bersama Dave dan menghasilkan uang yang lumayan banyak,begitu yang ia dengar dari Gina.

Tidak ada yang perlu di cemaskan saat ia melihat Jeff tertawa bersama Ron dan Jack.Pria itu tetap menjadi dirinya sendiri.

''Sally''sebuah teguran halus menyadarkannya dari lamunan.Mona,sepupunya menggaet lengannya sambil tersenyum.

''Selamat,ya''

''Selamat?Oh..seharusnya kau mengatakan itu pada Aline bukan padaku''

Mona berdecak membuat Sally bingung.

''Bukan tentang Aline,tapi kau dan Jeff''

''Maksudmu?

Mona terkekeh.''Kau malu,ya?''

''Apa maksudmu sebenarnya?''Sally tampak gusar.Ia menarik tangannya yang sedari tadi di gelayuti oleh sepupunya itu.

''Bukankah kau akan menikah,Sally?''Bibinya datang menimpali.

Sally mengalihkan pandangannya pada bibinya yang berdiri di antara dia dan Mona.

''Menikah?Bagaimana mungkin?''

''Kau terlihat terkejut,Sally?''tanya Mona.

''Darimana bibi mendengarnya?''

''Apa kau tidak tahu sama sekali?''tanya Mona.

''Sally tidak hadir kemarin malam saat Jeff melamarnya.Dan orang tuamu sudah menetapkan tanggal pernikahan kalian''

''Astaga,mom.Bukankah Jeff meminta kita untuk merahasiakan ini?''

Love For HerOù les histoires vivent. Découvrez maintenant