Part 8

2K 87 1
                                    

Sesuai permintaan Sally,pesta pertunangan di rayakan dengan sederhana dan di adakan di kediaman orang tuanya.Meski sebelumnya timbul protes dari ayahnya yang menginginkan pesta meriah dan di adakan di sebuah restoran mewah sekaligus mengundang para relasi dan sahabat-sahabatnya,Sally menolaknya dengan alasan ia hanya ingin mendapatkan privasi di hari pertunangan.Jeff pun hanya menyetujui permintaan wanita itu dan meminta ayah Sally untuk mengikutinya.

''Pesta pernikahan akan jauh lebih meriah,paman''bujuknya.

Ayah Sally pun menyetujui dengan syarat pertunangan harus diadakan minggu depan dan ia tidak boleh menolaknya.Sally pun menyetujui syarat dari ayahnya itu.

Lebih cepat lebih baik,pikirnya

Dan disinilah ia berdiri sekarang di anak tangga teratas.Sally memperhatikan keluarganya yang hadir.Bibi Dona-nya,paman-pamannya,sepupu-sepupunya beserta suami.Kakak-kakak lelakinya dan orang tuanya yang sedang bercakap-cakap.

Mata Sally mencari keberadaan pria itu dan ia menemukannya sedang sendiri di depan meja prasmanan yang penuh dengan makanan ringan dan minuman.Pria itu sedang meminum minumannya dengan santai.Seakan tahu ada yang memperhatikannya,pria itu mendongak keatas dimana Sally berdiri.Mata mereka saling bertatapan dan timbul seutas senyum di wajah pria itu dan seketika membuat dada Sally berdesir.

Jeff melangkah mendekati tangga.Tatapannya tidak putus memandang Sally.Ia menunggu wanitanya di sana.

Jeff terlihat berbeda dengan suit berwarna merah yang melekat di tubuh proporsionalnya.Sally berpikir berapa banyak uang yang di habiskan pria itu untuk membeli pakaian-pakaian mahal padahal pekerjaan hanya seorang bartender dan Sally tidak sepeserpun mengeluarkan uang untuk membiayai pria itu.

Sally berpikir berapa banyak uang yang di habiskan pria itu untuk membeli pakaian-pakaian mahal padahal pekerjaan hanya seorang bartender dan Sally tidak sepeserpun mengeluarkan uang untuk membiayai pria itu

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

Sally melirik pakaian yang di kenakannya.Gaun silver tanpa lengan dengan panjang hingga mata kaki dan belahan di samping kirinya juga sepatu stileto berwarna senada melengkapi penampilannya malam ini adalah pemberian dari pria itu dan Sally sekali lagi berpikir darimana pria itu mendapatkan uang untuk membeli gaun bermerek yang di kenakannya.Nanti ia akan menanyakannya.

Sally menuruni anak tangga satu persatu dengan anggunnya dan Jeff sangat terpukau dengan penampilan wanita itu malam ini dan ia merasa bahagia Sally mau memakai gaun yang ia berikan

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.


Sally menuruni anak tangga satu persatu dengan anggunnya dan Jeff sangat terpukau dengan penampilan wanita itu malam ini dan ia merasa bahagia Sally mau memakai gaun yang ia berikan.

Love For HerWhere stories live. Discover now