Chapter 10

2.2K 369 8
                                    

RATU PILIHAN

CHAPTER 11

Original Story by Sherls Astrella

---

Seungwan tidak percaya ini semua!

Beberapa saat yang lalu ia masih bebas seperti burung di angkasa. Beberapa saat yang lalu ia masih bercanda bersama ayahnya dan Grand Duke Jungsoo. Sekarang ia sudah duduk di sini, di dalam kamar pengantinya – menanti kehadiran suaminya!

Seungwan benar-benar tidak mempercayai semua ini. Ia tidak mempercayai semuanya semenjak ia mendengar ide gila itu.

Beberapa saat yang lalu ia masih duduk bersama Chanyeol dalam pesta pertunangan mereka dan sekarang mereka telah resmi menjadi sepasang suami istri!

Semua ini terlalu cepat. Terlalu cepat sehingga Seungwan tidak benar-benar memahami apa yang tengah terjadi.

Semua ini terasa seperti mimpi buruk dan ketika Seungwan membuka matanya, ia telah menjadi istri dari Yang Mulia Paduka Raja Kerajaan Viering, Chanyeol Arcalianne!

Seungwan bukan lagi burung bebas di angkasa.

Seungwan adalah Yang Mulia Paduka Ratu Kerajaan Viering!

Seungwan benar-benar tidak dapat mempercayai semua ini.

Ia tidak dapat lagi mempercayai kehidupannya sendiri semenjak ia tahu Earl menerima pinangan Raja Viering.

Ia tidak percaya sekarang ia telah menjadi alat pelahir pewaris tahta Viering!

Semua ini sulit dipercayai! Terlalu sulit untuk dipahami!

Namun, bagi semua orang hal mudah dipahami. Sebagian dari penduduk Viering percaya dengan cerita cinta tertutup mereka dan sebagian percaya ini hanyalah sebuah pernikahan untuk mencegah Sooyeon menjadi Ratu Viering. Dan bagi dunia, pernikahan ini tidaklah lebih dari sebuah kenyataan berkurangnya seorang perjaka tampan.

Pesta berlangsung dengan meriah seperti yang diinginkan Chanyeol. Walaupun ini hanyalah sebuah pernikahan politik, Chanyeol tidak mau main-main. Seungwan benar-benar dibuat kaget olehnya termasuk Joohyun.

Sehari setelah pesta pertunangan itu, Chanyeol mengirim beberapa orang ke Mangstone.

Malam itu, setelah para tamu pulang, Seungwan dipulangkan kembali ke Mangstone atas permintaan Earl. Katanya, demi kemudahan persiapan pernikahan Seungwan. Dilihat dari jarak, memang Mangstone lebih dekat ke Istana daripada Schewicvic.

Chanyeol, tentu saja, mengetahui hal itu. Tetapi tidak seorang pun di Mangstone tahu ketika rombongan itu tiba di Mangstone. Di antara mereka ada penata rambut yang khusus datang untuk mempersiapkan tatanan rambut Seungwan di hari pernikahannya. Juga ada perancang busana yang khusus didatangkan Chanyeol untuk membuat gaun pernikahan Seungwan.

Joohyun yang tidak merencanakan ini, tentu saja kaget. Raja telah menyerahkan masalah ini padanya namun ia tiba-tiba mengambil alih. Hal ini lebih dari cukup untuk menjelaskan keseriusan Chanyeol atas pesta pernikahannya ini dan ia pun menjadi semakin serius mendidik Seungwan menjadi seorang lady.

Hari itu Seungwan memang telah menjadi seorang lady yang ia harapkan. Namun, hal itu tidaklah berlangsung lama. Sesaat setelah para tamu termasuk Paduka Raja pulang, Seungwan kembali ke sifat aslinya.

Seungwan masih belum mengganti gaunnya ketika Yunho masuk sambil tertawa.

"Dengar, dengar," ia mengumumkan, "Paduka berkata kau adalah seorang gadis yang penurut!" Dan ia pun kembali tertawa geli.

RATU PILIHAN [pcy;ssw]Where stories live. Discover now