12. Belajar Motor

4.1K 454 33
                                    

Belajar Motor
.
.
.
.
.
HunKai
.
.
.
.
typo is my style
.
.
.
.

Hari ini adalah hari pertama jongin menjalani libur semester, dan sesuai kesepakatannya dengan kekasihnya, jongin berniat untuk belajar mengendarai motor, katanya sih biar kemana-mana tidak kerepotan..

Huh padahal modusnya jongin saja yang pemalas..

"hun! kau ini yah.. sudah ku bilang pagi-pagi! dasar upil badak! telinga mu itu memang sudah tidak beres! mau ku bersihkan pakai kulit durian hah?" jongin mengeluarkan uneg-unegnya seraya berkacak pinggang

Sedangkan sehun mengkerut takut, salahnya juga sih tidur kebablasan, jadilah jongin mengamuk..

duh sudah tau pacar macam beruang datang bulan, masih saja cari gara-gara kau hun..

"maaf bear.. kau tau sendiri kan, semalam aku menonton piala dunia.. jadi aku terlambat bangun.. maafkan aku bear" rayu sehun..

Bukannya iba, jongin malah mendelik kesal "aku mana tau!!! kau kan sudah janji sialan! lagi pula siapa yang menyuruhmu bergadang?!"

"mulutmu sayang.."

"APA?!"

hah.. sehun menghela napas.. kalau seperti ini ceritanya, pasti jongin marah nya awet.. seawet cinta sehun pada jongin, eaaa..

"ayolah jongin, hari masih panjang sayang.. kita kan masih bisa belajar sekarang" sehun merengek..

merengek?

sehun?

tidak salah kan?!

"kau meledekku hah?! kulitku itu sudah coklat! dan sekarang kau mengajak aku belajar motor dilapangan jam 12 siang sehun!! kau mau aku tambah hitam hah?!!" jongin mencak- mencak kesal "mentang-mentang kau putih, seenaknya saja mengajakku panas panassan!!! dan berhenti merengek! kau menjijikan! dasar seme gadungan!"

nah, salah lagi kan..

Sehun jadi semakin mengkeret takut.. maklum, walaupun otot lengan sehun dua kali lipat dari otot lengan jongin, tapi ketahuilah, itu semua tidak ada gunanya.. mana bisa ia memukul jongin yang imut-imut minta di emut??

halah.. bilang saja kau bucin hun -_-

"jadi sekarang bagaimana sayang?" sehun memilih mengalah, percuma juga membela diri, toh ujung-ujungnya ia akan kalah juga..

"pulang sana! belajar nanti sore saja!" usir sehun

sehun mengangguk lesu

"ingat! jam 4!"

"iya baby gom~"
.
.
.
.
.
.
.

"kau bisa naik sepedah kan baby?"

"tentu saja bisa! kau pikir aku ini apa naik sepeda saja tidak bisa?!!" sewot jongin

memang dasarnya mood jongin sedang anjlok, padahalkan sehun bertanya lembut, tapi jongin malah ngegas, serba salah kan hidup sehun ..

Short Fic HunKaiOnde as histórias ganham vida. Descobre agora