5. Reporter 1/3

7K 623 87
                                    

Reporter

Hari ini, jongin memiliki jadwal wawancara dengan salah satu CEO muda yang tentunya sangat kaya raya..

Namun ditengah persiapannya untuk siang nanti, jongin sedikit merasa waswas.. Pasalnya orang yang akan ia wawancarai itu bukan sembarang orang..

Oh Sehun

CEO dari Star Music entertaiment atau yang lebih dikenal dengan SM entertaiment.. Ia adalah seorang yang dingin dan sedikit angkuh.. Namun dibalik sifatnya itu, dalam 4 tahun karirnya memimpin perusahan warisan dari ayahnya, ia telah berhasil menghasilkan beberapa grup yang mampu meraih popularitas dan standar yang tinggi. Dan tentu saja, dengan semua itu, ia memiliki segalanya.. Uang, karir, bahkan penampilan serta fisik yang sempurna..

Namun seperti yang kita ketahui, manusia itu tidak ada yang sempurna.. Bahkan seorang OH sekalipun.. Menurut beberapa sumber yang jongin dengar, CEO muda itu memiliki sifat dingin, introvert, kasar, egois, keras kepala, kejam, serta seribu sifat buruknya yang lain, yang bahkan akan membuatmu berlari saking ketakutannya, bahkan hanya dengan mendengar namanya saja..

Jongin memang sudah sangat siap untuk wawancara siang nanti.. Apalagi mengingat jongin itu adalah orang yang rajin dan selalu menyiapkan projeck kerjanya dengan matang, dan jangan lupakan sederet penghargaan yang telah ia raih dalam 2 tahun karirnya sebagai wartawan.

Awalnya jongin itu sangan percaya diri. Namun salah satu sunbaenya ditempat ia bekerja menceritakan sedikit pengalamannya tentang oh sehun..

Dan jujur, itu membuat jongin takut!
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
"permisi nona.. Hari ini saya memiliki jadwal wawancara dengan tuan oh sehun.." kata jongin sesopan mungkin, kemudian memperlihatkan janji temu yang telah ia buat kepada perempuan yang ia ketahui adalah sekertaris dari sang direktur muda

Sekertaris itu mengangguk singkat "silahkan ikut aku tuan"

Jongin mengikuti sekertaris itu sambil sesekali mengagumi interior koridor menuju ruangan ceo yang benar-benar mewah..

Ketika sampai di sebuah pintu yang cukup besar, sekertaris itu menyuruh jongin untuk menunggu, sedangkan dia masuk ke dalam ruangan tersebut, setelah mengeruk pintu terlebih dahulu tentunya..
.
.
.
.
.
.
.
.

Sehun melemparkan berkas laporan perkembangan para training yang ia miliki.. Ia benar-benar kesal.. Tidak ada satupun training yang benar-benar berkembang! Semua nya sama saja! Dan ini semua akibat ia yang mengikuti saran Park sialan Chanyeol yang menyuruhnya untuk tidak terlalu bersikap keras pada mereka..

Tok tok

Shit! Benar-benar memuakkan! Ia sedang tidak dalam mood untuk menemui siapapun sekarang!

"masuk"

Sehun memandang tajam sekertarisnya yang berjalan pelan menghampiri mejanya.. Menghiraukan sekertarisnya yang membungkuk hormat, sehun lebih memilih menyibukkan diri dengan kembali membaca laporan perkembangan para training perusahaannya

"hari ini anda memiliki jadwal untuk wawancara tuan oh"

"batalkan"

"tapi tuan, mereka sudah merencanakan jadwal dari 6 bulan yang lalu" sekertaris itu menunduk takut

Oh ayolah, siapa juga yang tahan dipelototi sehun seperti itu?!

Short Fic HunKaiWaar verhalen tot leven komen. Ontdek het nu