32. Jangan Julid

3K 351 24
                                    

Jangan Julid


Hunkai
Jangan salah lapak!


Sepertinya pagi hari yang dilengkapi dengan adegan seorang pewaris OH yang tengah merayu sosok cantik nan sexy sudah menjadi kebiasaan di seoul university ini, tapi tetap saja, sepertinya semua perempuan dan uke cantik lainnya tetap merasa iri dengan keberuntungan si tan manis..

"Halo calon masa depanku~" sapa sehun ketika si tan manis dengan tubuh aduhay semampainya lewat di depan fakultasnya.

Jongin melirik sekitarnya yang memandangnya dengan penuh tatapan iri, lalu ia tersenyum nakal pada lelaki yang menyapanya. "Halo juga imam masa depanku~" jangan lupakan kedipan nakal ia berikan untuk menggoda si tampan..

Sehun berjingkrak kegirangan ketika hari ini ia tidak di acuhkan. "Hari ini ada jadwal kosong?"

"Eummmm.."

Sehun berharap harap cemas ketika si cantik mulai memasang pose berfikir khasnya yang elegan.

"Tergantung.." jawab jongin.

"Hah?"

"Tergantung kau mau mengajakku kemana, kalo tidak menarik aku sibuk.." jongin menyeringai menantang.

Shit!

Ini salah satu sifat yang sangat sehun sukai dari seorang Kim Jongin, tidah murahan dan menantang. Yang pastinya tidak akan membuatnya tidak akan pernah bosan, apalagi pada tubuh si manis, oopss..

"Hari ini aku berencana membeli mobil baru.."

"Jadi aku ini jadi babumu? Menemanimu membeli mobil?" Sinis jongin..

"Tentu saja tidak sayang!" Bantah sehun.


"Aku berniat membelikanmu mobil baru, makanya aku ingin membeli mobil" sahut Sehun cepat, takut ditolak.

Jongin tersenyum ceria, "Ok call!" Balas jongin, kaki kecilnya melompat senang dan tangannya menyambar lengan penuh otot sehun.

"Jam 2 di depan fakultasku.."

setelah itu berlalu meninggalkan sehun yang tertegun di tempatnya. Tidak menyangka jika hari ini ia sangat beruntung, disapa balik calon istri idamannya, ajakan kencannya diterima, dan lagi! Tadi ia mendapat pelukan gratis!! Yah walau cuma di lengan sih.. tapi hey! Ini adalah hari terbaik sepanjang hidupnya! Ia janji tidak akan mencuci kemejanya selamanya!

.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.

"heh, si jalang lewat.."

Kang mina.

Perempuan ular yang mendeklarasikan bahwa dirinya calon istri masa depan OH sehun. Huh mendengarnya jongin ingin tertawa terbahak! Tapi maaf saja, jongin ini uke elegan, jadi tertawa seperti itu bukan gayanya.


"Hah? Kau memanggil dirimu sendiri? Kau masih waras?" Balas jongin tanpa rasa takut sedikitpun.

Kedua mata mina membelalak kesal "Kau!!" Telunjuknya menunjuk tepat pada hidung mungil jongin. "Beraninya kau!"

"APA? Apa?! Memang kau siapa sampai aku harus takut padamu?!" Tantang jongin.

Mina tersenyum sinis "Dasar manusia tidak tau diri! Jalang murahan, matre, mata duitan. Berani beraninya kau memanfaatkan sehun! Dasar pelacur!"

Jongin tersenyum mengejek "Anda jangan julid ya.. bilang saja anda iri, saya ini lebih cantik, lebih sexy, lebih kaya dari anda! anda juga tidak pernah naik mobil Oh Sehun, apalagi dibelikan mobil, ups.. maaf mulut cantikku ini tergelincir, sengaja menghina orang.."

"Kau!!"

Tangan mina bersiap menampar pipi jongin, tapi sebelum tangannya menyentuh pipi mulus sebuah jemari kekar terlebih dahulu mencengram tangan mina.

"Akh!"

"Berani kau menyentuhnya, kupatahkan tangan kotormu!"

Suara berat sarat akan ancaman, membuat bulu kuduk perempuan itu merinding. "Se sehun aku.. dia yang.."

"Jangan mencari alasan! Kau kira aku tidak tau kelakuanmu jalang?! Berani menyentuhnya ku bom habis perusaan sampah ayahmu!" Ancam sehun.


Mina menggeleng takut, lalu setelah sehun melepaskan cengkeramannya, ia segera berlari tunggang langgang menjauhi mereka.

"Oh sehun dengan segala kepopulerannya.." sindir jongin ketika sehun membukakan pintu mobil yang jongin yakin baru pertama kali ia lihat sehun memakainya.


"Jangan julid sayang.." balas sehun, ia kemudian membantu si manis tan memasang sabuk pengaman untuk melindungi calon masa depannya.


"Siapa? Aku?" Jongin tertawa sinis. "Maaf yah, julid is not my style.. tidak ada sejarahnya orang cantik julid.."


Sehun tertawa senang. Tunangannya ini memang sesuatu, selalu bisa membuatnya tersenyum bahagia.


Tunangan?


Yups, kalian tidak salah, sebenarnya jongin dan sehun sudah bertunangan semenjak satu tahun yang lalu, tapi si cantik ini enggan mengakui hubungan mereka didepan publik. Katanya takut orang lain makin julid padanya..


"Ingin langsung pulang atau jalan jalan?"


"Ish! Katanya mau membelikanku mobil!" Sembur jongin.


Sehun tertawa gemas melihat tingkah kekasihnya.


"Biasanya juga langsung pulang.."


"Tidak mau!!"


"Kenapa?"

"Baekhyun hyung baru pindah dari paris kemarin bersama chanyeol hyung.."

"Lalu? Kau tidak merindukannya?" Heran sehun, karna memang biasanya jonginnya ini sangat menenpel pada kakaknya, dan tidak mau lepas.


"Tidak mau!! Aku tidak mau bertemu bebek hyung! Dia menakutkan! Perutnya cacingan! Buncit! Nini tidak suka!" Melipat tangannya didepan dada tanda tidak ingin dibantah.

"HAHAHA.."

Sehun tertawa lepas mendengar ucapan polos tunangannya ini. Sehun memang sudah tau kalau baekhyun hamil, tapi ia tidak tau jika jongin menganggapnya cacingan!

Jongin yang sombong dan angkuh diluar, hanyalah jongin yang lemah lembut, manja, dan polos didalamnya. Memang banyak yang tidak menyukai jongin karna kesombongannya. Tapi mereka tidak tau sifat asli kesayangannya ini kan?

Dan akan sehun pastika mereka selamanya tidak akan pernah tau! Karna sehun tidak akan sudi kesayangannya memiliki lebih banyak penggemar..


Bisa bisa ketenarannya tersaingi!


Tolong, jangan julid tuan oh!
.
.
.
.
.
.
.
.
.
01/04/19

Ayo ayo yg mau nyaranin judul buat ff oneshot aku. Aku ga up karna ga ada ide :(

A
B
C
D
E
F
G
H
I
J
K
L
M
N
O
P
Q
R
S
T
U
V
W
X
Y
Z

Tolong jangan julid di lapak saya 😂

Short Fic HunKaiDär berättelser lever. Upptäck nu