Menyatakan Perasaan [KnB]

4.9K 327 35
                                    

What If : Menyatakan Perasaan

Kuroko no Basuke © Tadatoshi Fujimaki
Story © Nikishima_Kumiko




Akashi Seijuuro

Kau terkekeh pelan menanggapi candaan teman-temanmu, sampai mereka tiba-tiba berhenti. Membuatmu kebingungan dan membalikkan badanmu ketika mereka menunjuk sesuatu di belakangmu.

Disana, sosok bersurai merah itu tengah menatap tajam dirimu, "[Name] ke ruang osis sekarang juga."

Dan kau pun hanya bisa diam menuruti perintah Akashi, mengekorinya dan masuk ke ruang OSIS―sesuai dengan perintahnya.

Akashi menatap tajam dirimu, membuatmu menegak saliva sendiri karena gugup. Kau mulai mengingat-ingat kesalahan apa yang pernah kau buat sampai-sampai Akashi menatapmu dengan tatapan menusuk.

"[Name] aku menyukaimu dan kau harus jadi pacarku. Ini mutlak." Akashi berujar, meminta atau lebih tepatnya menyuruhmu untuk berpacaran dengannya. Kau melongo, menatap tidak percaya.

"Ta-tapi Akashi-kun...," protesmu yang belum sempat terselesaikan karena bantahan cepat dari Akashi.

"Tidak ada penolakan. Aku itu absolute," ujarnya menatap tajam dirimu, kemudian pergi meninggalkan ruang OSIS beserta dirimu yang sedang cengo di tempat.

Kise Ryouta

"[Name]cchi... aku..." Kise menggantungkan perkataannya. Membuatmu menatap tanya padanya.

"Ya?"

Melihat wajahmu yang―menurut Kise itu manis, segera saia ia menutup wajahnya dan memalingkan wajahnya. Bisa-bisa ia kena diabetes nantinya.

"Aku... Aku menyukaimu-ssu!" ujar Kise dengan nada yang agak tinggi. Wajahmu ikut memerah. Terlihat jelas kalau kalian sedang menahan rasa malu.

"E-eh? Su-suka? Ta-tapi...," ucapmu terbata-bata ketika berbicara dengan Kise, menundukkan kepalamu sedikit dan merapikan anak rambutmu yang mulai terjatuh menutupi wajahmu.

"Apa kau mau jadi pacarku-ssu?" Tanya Kise blak-blakan.

"Uhm, bagaimana dengan fansmu?" Irismu sedikit melirik ke arah para fans Kise. Sepertinya kau sudah tahu kalau fans-nya sedang menguping pembicaraan kalian.

"Aku menyukaimu lebih dari fansku-ssu! Jadi, maukah kau menjadi pacarku-ssu?" tanya Kise sambil menatapmu penuh harap.

"Baiklah. Yoroshiku Ryouta-kun," jawabmu, memperlihatkan senyum manis.

Kise pun pingsan karena kesenangan. Sedangkan kau panik karenanya. Fans Kise? Jangan tanyakan, mereka hanya bisa meratapi nasib jomblo mereka.



Kuroko Tetsuya

"[Name]-san," panggil sebuah suara yang sangat kau kenal. Kau menoleh dan mendapati Kuroko yang memasang pokerface andalannya.

"Kuroko-kun?!" Kau mengerjapkan mata karena terkejut lalu mengusap dadamu, berusaha menenangkan diri. Hal seperti ini sudah biasa terjadi.

"Summisen. Tapi, bisakah aku berbicara denganmu sebentar?" tanyanya dengan wajah yang serius. Walaupun memang wajahnya selalu kelihatan serius tiap saat.

Kau mengangguk mengiyakan perkataannya.

"Ada apa Kuroko-kun?" tanyamu. Iris Kuroko menelusuri setiap sudut ruangan ini. Berharap tidak ada orang di kelas selain mereka berdua. Ia menghela nafas lega karena sesuai harapannya.

The Story ↠chara x readerWhere stories live. Discover now