Samhian Holiday

4.9K 154 1
                                    

Samhian Holiday
Aniki!Iku x Imouto!Reader

Tsukiuta © Tsukino Talent Production
Story © Nikishima_Kumiko
Happy Reading~☆






✤✤✤







Terlihat pemuda bersurai coklat tengah menghela nafas panjang, begitu juga dengan gadis bersurai pirang kecoklatan disampingnya. Kannaduki Iku, pemuda bersurai coklat yang lahir bertepatan dengan bulan yang sama dengan hari perayaan Hallowen. Begitu juga Ichisaki Reina yang notabene lahir pada bulan ke-10 itu.

Mereka berdua bingung sekaligus merasa pasrah, pasalnya, kali ini kau tidak mau 'lagi' untuk mengikuti perayaan setahun sekali itu. Beberapa member Procellarum dan juga Six Gravity pun sudah pasrah untuk mengajakmu pergi ke perayaan itu―kecuali Maou-sama tentunya.

Kau tetap bersikeras untuk tinggal di rumah dan tidak pergi kemanapun selama perayaan itu berlangsung. Oh ayolah, minggu depan adalah hari H-nya. Jika tidak bisa mengikutinya, akan rugi sekali bukan? Pikir Iku dan Reina.

"Aku tidak akan pergi! Dan jangan coba-coba memakai pakaian atau hal apapun itu yang berhubungan dengan halloween!"


Brak!

Kau membanting pintu dan menguncinya dari dalam. Reina hanya memasang wajah cemberut sedangkan Iku sekali lagi hanya bisa menghela nafas pasrah. Merasa tidak bisa berbuat apa-apa, Reina pun pergi dari Tsukino Dorm.

Iku bertanya-tanya, kenapa kau bisa sangat membenci yang namanya Perayaan Halloween. Padahal perayaan itu merupakan hal yang bisa dibanggakan sekaligus favorit di bulan lahir miliknya.

Seseorang menepuk bahunya, membuyarkan lamunannya, membuatnya menoleh kepada sang pelaku. Minaduki Rui, partnernya yang lahir di bulan Juni menatapnya dengan tatapan sayu seperti biasanya.

"Ikkun, mungkin [Name] takut dengan Halloween," ujarnya dengan nada pelan seperti biasanya. Iku mengerutkan alisnya.

Memang, ada beberapa orang yang takut pada Hallowen karena menurut mereka, perayaan itu menakutkan. Hei, tapi bagian mananya yang menakutkan? Ia akui memang terkadang menakutkan―bagi beberapa anak kecil. Namun, kau sudah besar. Kau bukanlah anak kecil lagi. Jadi, bagian mananya yang menakutkan?

"Mungkin ada beberapa hal yang membuatnya tidak ingin berhubungan dengan yang namanya Hallowen."

Bagai tau hal yang tengah dipikirkan oleh Iku. Maou-sama... Maksudnya, Shimotsuki Shun, Leader unit Procellarum itu menyahut dengan wajah santainya sambil meminum teh dengan tenang seperti biasanya.

"Tapi, Shun-san. Sebelumnya dia tidak takut dengan yang namanya Halloween. Malah, dia yang paling menikmati perayaan itu," balas Iku dengan senyum pasrah tatkala mengingatmu yang sangat ceria menunggu perayaan itu.

Shun tersenyum misterius―yang menurut member lain itu senyum menyebalkan, lalu kembali menyesap tehnya. "Nah, fufufufu~ kali ini kau harus mencari tau kenapa adik kecilmu itu takut dengan Halloween."

Iku hanya mengangguk pelan, mengiyakan saran dari leadernya itu. Pada akhirnya, ia tidak berhasil mengajakmu dan memutuskan untuk membiarkanmu sendiri hari ini.



✤✤✤

H-1 menjelang Perayaan Halloween. Kali ini, Reina tidak bisa datang untuk membantu Iku karena memiliki urusan lain. Iku sekali lagi harus memutar otaknya, mencari cara agar kau ingin ikut dalam perayaan sekali dalam setahun itu. Tentu saja, dengan bantuan member Procellarum lainnya.

The Story ↠chara x readerWhere stories live. Discover now