33. Wonderful day (Menikah)

4.3K 213 47
                                    

Musim semi yang dinantikan telah tiba..

Hari yang cerah menyelimuti suasana kediamaian di Negara api atau Konohagakure. Suasana yang sedikit sunyi namun hanya akan bertahan sebentar lagi...

.

.

.

.

.

.

Hari yang sempurna untuk menikah🌼

.

.

.

.

.

.

Semilir angin pagi yang terasa sejuk kian terasa.. Menerbangkan kuncup bunga sakura yang menempel rapi untuk memberikan sebuah sambutan bahagia. jatuh dari rantingnya mengenai sebuah papan yang sedang disusun oleh para kunoichi kecil konoha.

Papan sambutan untuk para tamu undangan dan juga tak lupa bertuliskan "Pernikahan Uzumaki-Uchiha".

Mungkin memang terlihat memiliki kesan yang sama dengan generasi waktu lalu, namun pernikahan kali sama sekali tidak menimbulkan kekacauan ataupun kecemasan..

Pesta dan upacara pernikahan pun dilaksanakan disebuah rumah milik pemimpin klan Hyuga, karena memang kakeknya Boruto sendiri yang menyarankan untuk melihat cucunya melaksanakan ikatan  pernikahan.

Pesta dan upacara pernikahan pun dilaksanakan disebuah rumah milik pemimpin klan Hyuga, karena memang kakeknya Boruto sendiri yang menyarankan untuk melihat cucunya melaksanakan ikatan  pernikahan

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

A life with You

Bunyi lonceng kian terdengar, semua kerabat, teman bahkan orang yang baru mengenal Boruto sudah berdatangan untuk menyaksikan acara sakral yang menyatukan dua generasi klan Besar Konoha. Lebih tepatnya klan yang sudah diambang kepunahan..

Teng teng teng 🔔

Semua hadirin dan para tamu undangan dimohon untuk berdiri, karena mempelai sebentar lagi akan tiba.

"Yoshhaaaaa!!!!"

"Ayoo Borutoo!!!"

Teriakan teman seperjuangannya yang sudah tak sabar untuk melihat sosok yg akan menikah tersebut.

Sarada pov..

Aku tak kuasa menahan airmata ini, ku tepuk pipiku beberapa kali karena tak kusangka hari ini tiba juga..

The Next  (Borusara) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang