24. kemampuan

8.7K 274 14
                                    

'Apakah aku pantas untuk melindungnya? Bahkan waktu itu aku selalu melihatnya terluka didepanku.. Shisou apakah aku ini pantas untuk melindungi putrimu'

.

.

.

.

.

5 hari telah mereka lalui, dengan kesibukan masing-masing..

.

.

.

.

.

.

Wuuusshh 🍃

Hembusan angin mulai menerpa wajah seorang pemuda berambut pirang yang sedang duduk ditepian danau..

Pemuda tersebut tengah melamun sambil mengamati air danau yang tenang, mungkin sedang memikirkan sesuatu tapi yang pasti itu adalah cara yang tepat untuk bersantai setelah pulang dari misi khusus yang diberikan hokage padanya.

Merasa bersalah dan tidak puas itu yang selalu ada dipikirannya. Ia melepas jubah hitamnya setelah selesai dari misinya. Sesekali ia juga melempar batu ke danau tersebut.

'Kenapa aku tidak bisa melindunginya dengan kemampuanku'

.

.

---------------flashback on----------------

Boruto diberikan misi oleh Konohamaru yakni mengusir seorang penjahat yang mengancam nyawa Putri Sina dari negeri bulan. Karena kemampuan yang dimiliki Boruto, Konohamaru yakin muridnya mampu menyelesaikan sendiri.

Penjahat tersebut sering melakukan penyerangan ke negeri Bulan saat malam hari tiba, mereka ingin menculik Putri tersebut untuk merebut hak kekuasaan Negeri bulan. banyak korban berjatuhan demi melindungi Putri tersebut, sehingga semakin lama pasukan mereka semakin berkurang.

Tepat malam hari tiba. Semua pasukan sudah bersiap untuk berperang termasuk juga Boruto yang baru datang.

Duuaarrr

Terdengar ledakan menandakan mereka mulai menyerang..

Sriiingg..

Duaggh..

Satu per satu pasukan tersebut berjatuhan karena lawannya adalah bukan sembarang penjahat, mereka adalah seorang shinobi yang memiliki kekuatan iblis

Boruto mulai mengeluarkan kemampuannya dan justru membuat penjahat tersebut semakin menggila, Mereka semakin meningkatkan aksinya dan membuat pasukan yang terluka semakin banyak.

"Sial apa yang harus kulakukan"Boruto tampak frustasi karena dari tadi yang ia lakukan tidak mempan sama sekali.

Semakin lama matahari mulai terbit dan penjahat tersebut melarikan diri.

'Ini aneh sekali dattebasa'

Mereka semua langsung kembali ke istana untuk melakukan penyembuhan. Sementara Boruto dibawa oleh pengawal pribadi Putri Sina yakni Kotaru untuk menghadap.

.

.

Boruto dihadapkan oleh seorang Putri berambut merah yang seumuran dengannya.

"Sina-sama ini adalah Uzumaki Boruto beliau yang akan membantu mengusir penjahat" ucap Kotaru yang menghadap dengan Boruto.

"Izinkan saya membantu" ucap Boruto.

The Next  (Borusara) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang