31. Gara2 Surat undangan

10.5K 311 79
                                    

Boruto pov

Setelah kejadian waktu itu kami semua kembali ke aktifitas seperti biasa, dan Sarada harus dirawat dirumah sakit selama 3 minggu lamanya. Memang waktu itu ia kehilangan banyak sekali Chakra, dan bahkan kekuatan baru matanya telah bangkit. Mangekyou Sharingan adalah kekuatan mata yang mengerikan namun pengguna harus mengeluarkan Chakra yang banyak untuk menggunakannya.

Tiga minggu dirumah sakit tentu hal yang sangat membosankan bagi semua orang, maka dari itu kami selalu menyempatkan diri untuk menghiburnya. Tak jarang setiap selesai misi aku selalu mampir untuk menuruti apa yang ia mau karena itu memang tanggung jawabku. Entah bagaimana jadinya jika tidak ada Chakra Kurama waktu itu..

Yosh!

Hari ini misiku diliburkan oleh Konohamaru Nii-chan jadi aku tak mau menyiakan kesempatan full seharian untuk menemani Sarada. Memasuki Rumah Sakit Konohagakure lalu pagi-pagi mendapat senyum manis, dari sang ketua medis kita Sakura Oba-san tentu ini adalah hari keberuntunganku, yah memang ibu dan anak mudah sekali digoda. Bukan saatnya membahas itu!

Sambil membawa beberapa Hamburger ditangan, aku mengetuk pintu ruangan milik Sarada..

Tok tok!

"Masuk"

ya itu tanda Sarada membolehkannya.

Aku memasuki ruangan tersebut namun sudut pandangku berubah saat melihat ada paman sekaligus guruku Sasuke nochan. Ia menggelengkan kepala, menghela nafas dan menatapku pasrah, apa salahku? apa aku kurang keren dimatanya? Aku langsung merapikan Jaket, kaos, dan rambutku namun..

The Next  (Borusara) Where stories live. Discover now