Pengenalan Tokoh Utama

915K 25.4K 774
                                    

Revo Adriano, lelaki hangat berdarah dingin ini memang berbeda. Ia adalah salah satu anggota OSIS di SMA Gempita. Tidak, dia bukan bad boy. Dia jauh dari kata itu, ia sangat berprestasi disini. Hobinya mungkin memenangkan Olimpiade. Tidak tidak, Revo sangat suka bermain musik. Revo juga bisa dibilang most wanted di SMA Gempita. Wajahnya yang berparas Indonesia-Belanda memikat banyak mata bahkan hati perempuan. Bola matanya yang hitam kebiruan memang indah, tapi jangan salah tatapannya sangat tajam bahkan bisa membuat lawan bicaranya bungkam tanpa ia harus bicara. Warna rambutnya yang berwarna dark brown juga sangat menarik dan cocok dengan kulit putihnya. Ia memiliki tinggi dan berat badan yang ideal. Sempurna bukan? Mungkin kalian bingung dengan lelaki hangat berdarah dingin, iya Revo tidak dingin namun tidak juga hangan. Ia sangat moody, moodnya dapat berubah kapan saja dan dimana saja yang terkadang membuat orang lain jengkel.

Alea Annastasya, ia terlihat seakan tidak peduli. Tapi sebenarnya tidak, ia sebenarnya mungkin peduli namun tak pernah menunjukannya. Alea sangat suka tertawa, selera humornya sangat rendah dibawah rata-rata. Ia bukan perempuan yang memiliki body goals dan sempurna. Cewek berpipi chubby ini justru membuat banyak orang gemas dengannya. Rambut Alea yang berwarna dark brown kehitaman juga seirama dengan pipinya yang tergolong putih. Oh iya, Alea dan Revo punya kesamaan yang buruk. Mereka sama-sama moody. Namun bedanya, Alea dapat menutupinya dengan caranya atau jika sedang tidak mood dia akan menghindar dari kerumunan orang banyak. Yang paling buruk darinya, Alea sangat ceroboh. Ia kadang tidak berhati-hati dalam melakukan sesuatu. Alea sulit jatuh cinta, tapi bisa jatuh cinta. Ia mungkin tidak terlihat sebagai sosok yang kuat, tapi percayalah ia sebenarnya kuat. Kuat menutupi semua bebannya dibalik sifat periangnya selama ini. Tapi perlu kalian ketahui, walaupun gadis itu periang tetapi tetap saja Alea sangat cuek. Tapi bagaimana bisa Revo merebut hatinya? Alea bisa cuek dengan siapapun, namun mengapa Revo terus memenuhi isi otaknya?

Cerita ini fiksi belaka dan mengandung unsur ketidakjelasan. Penulisan EYD juga jauh dari kata sempurna. Alur cerita juga lebih jauh dari kata sempurna. Hanya ungkapan fantasi remaja yang digonjang-ganjing kelabilan. By the way, ini karya pertama aku di wattpad. Dulu aku sering nulis, tapi sekitar 3 tahun aku nggak nulis. Jadi pasti tambah gaje, tapi kalo kalian suka ya Happy Reading!

Alya Ranti

The Other Side [Telah Difilmkan & Diterbitkan]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang