novel terbaru Author

6.4K 290 78
                                    


Assalamu'alaikum...

Hai readers,,,, kangen nggak nih sama kejahilan si kembar tiga ini. Auto ngakak ya kalau baca cerita mereka hihihi tapi tetep dapat pelajaran dan hikmahnya kan he.

Kali ini author juga mau ngenalin nih salah satu tokoh di cerita author di lapak lainnya. Namanya Asheeqa, cewwk tomboy yang ogah pakai hijab gara-gara terkendala masih benci sama ayahnya yang tak mengakui dirinya sebagai anaknya? Loh kok bisa? Emang Asheeqa bukan anak kandung ya? Atau jangan-jangan Asheeqa anak......
Hussss nggak usah suudzon dulu, dia anak yang lahir dalam pernikahan yang sah menurut agama dan pemerintah kok.

Tapi kenapa ya ayahnya tak mengakuinya? Jadi bikin Asheeqa bersikeras nggak mau jadi wanita yang menutup aurat. Katanya mau nutup aurat kalau dah ketemu jodoh alias suami. Kan kalau nikah nanti yang bertanggungjawab jadi pindah ke suami bukan lagi sang ayah.

Tapi eh tapi kalau nikah kan dia tetap harus punya wali kan? Tetep dong harus cari ayah dan meminta beliau buat jadi walinya. Nggak mungkin juga abah yang notabenenya ayah Bunda bisa jadi wali nikah si Asheeqa.

Jalan apakah yang di tunjukan oleh Allah pada Asheeqa buat bisa bertemu kembali dengan ayahnya? Apakah bisa dia melupakan kesalahan ayahnya? Dan mau memaafkan semuanya terutama membuka hatinya pada sang ayah?

Akankah dia mendapatkan cinta pertamanya? Cinta pertama seorang anak perempuan adalah ayahnya.

Akankah dia juga menemukan cinta terakhirnya? Yang membawanya menuju surga dunia dan akhiratnya Allah?

Kira-kira jodoh seperti apa ya yang cocok buat si cewek tomboy yang hobi lepasin ikan hasil pancingan si abah and the geng alias AA GIM ~aki-aki Gila Mancing~ yang katanya juga nih cewwk punya sabuk hitam dari latihan beladirinya bareng dua saudara susuannya.

Apakah bakalan punya jodoh yang sebanding alias satu aliran tingkahnya sama dia? Atau jangan-jangan malah ketemu sama cowok yang 180 derajat berbeda dengan dia. Yang kalem diem cuek pedes kalau ngomong dan punya muka datar kayak papan triplek yang punya nama kloningan dari salah satu film fantasy dari Hollywood?

Jadi penasaran kan? Sama aku juga hahahaha

Genrenya masih sama kok comedy yang bikin kalian auto ngakak sambil guling-guling dan geleng-geleng kepala liat gokilnya dia. Tapi siapin tisu juga ya soalnya ada adegan yang bikin kalian berderai airmata juga.

Lapak Asheeqa ini juga bakalan di terbitin oleh AE PUBLISHING juga nanti bakalan open PO di bulan Mei. So jangan lupa apalagi sampai ketinggalan buat ikutan PO ya... kalian nanti nyesel nggak ikutan soalnya nggak ada di toko buku.

Tetep ada hikmah dan pelajaran yang bisa diambil kok. Apalagi buat readers yang lagi belajar buat HIJRAH dan punya problem yang sama dengan si Asheeqa.

Ceritanya masih ada kok di wattpad author dan yang versi masih banyak partnya tapi nggak full ada di akun @swp_writingproject

Ceritanya masih ada kok di wattpad author dan yang versi masih banyak partnya tapi nggak full ada di akun @swp_writingproject

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.






Dan ini penampakan cover novelnya yang rilis Mei nanti ya...

Dan ini penampakan cover novelnya yang rilis Mei nanti ya

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.







Pokoknya harus nabung dari sekarang ya buat ikutan open PO nya. Inget jangan sampai kalian nyesel gara-gara ketinggalan. He

Doain triplet nyusul ya...

Moga bumil ini segera bisa lanjutin ceritanya Triplet dan pasangan plana & Naya. Minta doanya ya moga segera dapat wangsit buat lanjut...

Wassalamualaikum.....

all about Triplet Where stories live. Discover now