XXVIII : "Freedom"

1K 196 12
                                    

Chapter 28 :

“Ride or Die?”

— • —

©TheMoonSea

©TheMoonSea

Oops! Această imagine nu respectă Ghidul de Conținut. Pentru a continua publicarea, te rugăm să înlături imaginea sau să încarci o altă imagine.

— • —

» 🌹 «

🔞

Taehyung berlari secepat mungkin kearah toilet wanita sebelum polisi-polisi itu melihatnya. Ia masuk kedalam toilet wanita tanpa berfikir dua kali, dan tepat waktu, Hyuna beru saja membuka pintu kamar mandi.

"Taehyung!? Apa yang—"

"Kita harus pergi dari sini, polisi ada di luar," Hyuna tak dapat merespon ucapan Taehyung, ia terlalu kaget mendengar kalimat yang keluar dari mulutnya. Taehyung langsung menarik tangannya, membawanya keluar dari toilet wanita.

Namun langkah mereka terhenti saat melihat para polisi sedang menuju kearah toilet. "Persetan."

Taehyung tak memiliki pilihan lain selain menarik Hyuna bersamanya ke dalam toilet pria yang untungnya kosong, disamping toilet wanita. Ia mendorong Hyuna masuk ke dalam salah satu bilik.

"Berdirilah di atas kloset, berjongkok agar kepala dan kakimu tak terlihat. Aku akan berdiri disini," Taehyung membantu Hyuna naik  ke atas kloset.

Hyuna masih menatap Taehyung dengan khawatir. Disini tak ada jendela untuk keluar, apapun bisa terjadi disni, mereka bisa tertagkap.

"Apa yang kau rencanakan Tae?" Hyuna menarik lengan baju Taehyung, Taehyung menunduk dan menemukan wajah khawatir Hyuna.

"Jika mereka menemukan kita, aku ingin kau lari secepat-cepatnya dari sini. Kau bisa menyetir?"

"Dan membiarkanmu tertangkap? Katakan kau bercanda Taehyung," Hyuna mencengkeram lengan Taehyung dengan kuat, sama sekali tidak menjawab pertanyaannya.

Tidak, ia tidak bisa kehilangan Taehyung di tempat yang bahkan baru pertama kali ia kunjungi. Jika ia kemari bersama Taehyung, maka ia akan kembali bersama Taehyung, apapun yang terjadi.

"Kau harus lari jika mereka menangkapku, aku tak bisa membiarkan mereka menangkapmu juga. Mereka akan mengintrogasimu sebagai saksi, dan aku tak akan suka jika mereka membuat mentalmu tertekan," Taehyung mengelus punggung tangan Hyuna dengan lembut, untuk menenangkannya. Namun Hyuna tak bisa merasa tenang di saat-saat seperti ini.

"Tidak, kita akan lari dari sini bersama," Hyuna menatap Taehyung dengan tajam.

"Hyuna aku yang bertanggung jawab dengan semua ini, kau harus mendengarkanku," Taehyung balik menggenggam tangan Hyuna dengan erat.

Bonnie & Clyde || K.T.H.Unde poveștirile trăiesc. Descoperă acum