III : "Give and Take"

1.5K 259 17
                                    

Chapter 3 :

Karena kau datang kepadaku.

By ©TheMoonSea

By ©TheMoonSea

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

» 🌹 «

"Oh? Hyuna?" Taehyung meletakkan cangkirnya kembali dan berdiri menyambut Hyuna.

"Kau basah, kuambilkan handuk-"

"Bisa aku minta sesuatu yang ada di cangkir itu?" Hyuna menunjuk cangkir di meja tempat Taehyung duduk tadi. Taehyung tersenyum kecil, dan mengangguk.

"Kau bisa meminum itu, aku ambilkan handuk tunggu disini," Taehyung meninggalkannya.

Sesuai yang diperintahkan Taehyung, ia duduk dan meminum coklat panas dari cangkir Taehyung. Sebenarnya Hyuna berfikir untuk datang ke tempat Jin, tapi ia tampak terlalu menyedihkan jika ia datang kesana dalam keadaan seperti ini.

Taehyung adalah orang yang baru ku kenal, jadi tidak masalah karena aku butuh seseorang sekarang.

Hyuna merasakan seseorang menyelimutinya dengan handuk, itu Taehyung yang lalu duduk di sampingnya.

"Kenapa hujan-hujanan? Tidak langsung pulang kerumah?" Taehyung menopang dagunya sambil menatap Hyuna.

"Ada sedikit masalah," Hyuna menunduk.

Taehyung mengamati Hyuna. "Seseorang menolak kotak makananmu?" Tebak Taehyung, membuat Hyuna membulatkan kedua matanya.

"Kau tahu dari mana?" Taehyung tertawa kecil.

"Tampaknya seperti itu," ia menaikkan alisnya menujuk kotak makanan yang ada di tangan Hyuna serta rambutnya yang basa. Hyuna menghela nafas.

"Aku tinggal bersama pacarku, aku rasa ia berbohong kepadaku akhir-akhir ini atau sebenarnya sudah jauh sebelum aku menyadarinya. Aku mencium parfum wanita di baju kantornya, dan ia menolak makananku karena ada rapat dan aku melihatnya makan di kantin dengan seorang wanita," ujar Hyuna mengatakan segalanya tanpa berpikir dua kali, Taehyung menatapnya intens.

"Kau tidak menangis," Hyuna menoleh.

"Karena aku tidak yakin, ini terlalu dini untuk curiga walaupun aku tahu aku seperti membohongi diriku sendiri, tapi aku harus mencoba melihat lebih jauh lagi," Hyuna tau ia tak seharusnya mengatakan ini kepada orang yang baru ia kenal, tapi ia tak peduli lagi. Ia bisa-bisa jadi gila jika ia harus menyimpan semua beban pikirannya sendiri.

Lagian siapa yang peduli? Ia tak mengenal Jimin, dan ia juga baru mengenal Hyuna. Rasa peduli itu tidak akan sekuat orang yang telah mengenalmu lama, begitulah pikir Hyuna. Lagian apa yang akan dilakukan Taehyung jika ia tahu tentang ini? Hyuna tau ia hanya butuh mengatakan apa yang ia rasakan agar bisa merasa tenang.

Bonnie & Clyde || K.T.H.Where stories live. Discover now