XI : "Blood Stain"

1.1K 225 27
                                    

Chapter 11 :

"She is my friend!"

— • —

By ©TheMoonSea

— • —

» 🌹 «

Hyuna turun dari bus, distrik tempatnya tinggal tampak sunyi. Ia berjalan sambil melihat sekitar. Udara cukup dingin malam ini, Hyuna mengeratkan jaketnya.

Melihat langit malam ini cukup terang dengan bulan, namun berawan. Hyuna memikirkan Jimin dalam perjalanan, ia akan pulang dan bertemu dengan Jimin yang sedang berkelahi dengannya- atau mungkin juga tak bertemu.

Hyuna benar-benar ingin berbicara dengan Jimin tentang segalanya, tapi sangat sulit untuk mengatakan kecurigaannya. Ia ingin Jimin jujur kepadanya- atau ia sedang mengetes kejujuran Jimjn.

Pasti ada jalan keluar.

Hyuna melihat mini market Taehyung yang gelap tanpa pencahayaan, ia berhenti tepat di depan mini market.

Ia telah memakan makanan yang seharusnya ia bawakan untuk Taehyung, ia bermaksud untuk memasak lagi malam ini dan mengantarnya untuk makan malam Taehyung. Tapi tampaknya mini market ini kosong, Taehyung tak ada di sana.

Akhir-akhir ini Taehyung terlihat aneh dengan pakaiannya yang bisa berubah drastis dalam hitungan jam, dan sekarang Taehyung tidak ada di mini market seharian.

Hyuna merasa sedikit sedih karena tak bertemu dengan Taehyung, kecewa Taehyung tak mencicipi makanannya hari ini, dan sebenarnya Hyuna ingin bercerita dengan Taehyung entah tentang apa saja untuk menghiburnya.

Hyuna tak bisa membuat Taehyung menjadi pelariannya saat sedih, ia hanya merasa Taehyung selalu menghiburnya bahkan saat ia tidak memintanya. Rasanya hampa tanpa Taehyung seharian.

Hyuna menghela nafas.

Mungkin ini adalah hari yang buruk baginya, harus kembali ke rumah dengan rasa hampa dan masalah dengan hubungannya bersama Jimin.

Hyuna pun memutuskan untuk melanjutkan perjalanannya ke apartemen, namun langkahnya terhenti-

Seseorang menutup kedua matanya, membuat Hyuna menahan nafas dengan tubuh yang menegang.

"Hai Hyuna," orang itu melepaskan tangannya dari mata Hyuna, Hyuna segera berbalik dan disambut oleh sebuah boxy smile milik Taehyung.

"Astaga kau mengagetkanku!" Hyuna memukul bahu Taehyung sambil mengelus dadanya.

"Sungguh? Kau tidak seharusnya berdiri disini sendirian, berbahaya," Taehyung melihat sekitarnya.

"Aku tidak melihatmu seharian, mini marketmu juga tutup. Padahal aku harus mengantarkan makanan untukmu," Hyuna memasang wajah cemberut.

Bonnie & Clyde || K.T.H.Where stories live. Discover now