°14: Chaos

1.8K 376 24
                                    

-

Our new friend

Na jaemin

"Hallo, everyone"

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

"Hallo, everyone"

-

Pagi harinya, keadaan rumah itu canggung karena kedatangan jaemin, terutama bagi dua gadis itu. Oh, bukan, mereka bukan malu atau tertarik pada jaemin, melainkan risih.

Eunbin selalu menghindari jaemin, yang berakhir diomeli Jinyoung. "Lo ngapa ngindarin jaemin, sih?" pertanyaan itu berulang kali Jinyoung tanyakan pada eunbin, namun tidak dijawab oleh gadis itu.

Jeno juga melakukan hal yang sama, tapi terhadap siyeon, seperti saat ini contohnya. "Yeon, kenapa lo dingin gitu sama jaemin?" tanyanya.

Siyeon hanya role eyes, lalu berkata, "gue ga nyaman sama dia. Kayak??? Ada sesuatu yang gaberes gitu" keluh siyeon sambil menggerak gerakkan badannya untuk menunjukkan betapa tak nyamannya dia.

"Ya terus harus gimana lagi? Kita butuh dia. Lagian lu juga pengen cepet cepet keluar dari sini, kan?" celoteh jeno, yang akhirnya membuat siyeon diam.

"Tapi kalo kita sendiri kan bisa? Lagian ada Jinyoung, kok. Pasti Jin-" belum selesai siyeon mengutarakan kalimatnya, jeno terlebih dahulu memotongnya.

"Park siyeon. Lo pikir Jinyoung robot? Dia juga butuh istirahat, yeon. Pikirin, gimana capeknya dia karena ngurusin eunbin yang semakin menjadi. Pake otak lo dikit napa?" ujar jeno, membuat lidah siyeon benar benar kelu.

Kata kata jeno di akhir, entah kenapa menyakiti hatinya. Membuat dirinya yang keras kepala menjadi tak bisa berpikir. "Iya, sori. Otak gue emang ga guna" geram siyeon, lalu meninggalkan jeno.

Jeno yang menyadari kesalahannya hanya mengusap wajahnya gusar, kemudian berpikir apa yang akan dilakukannya setelah ini.

Jaemin yang mendengar perbincangan itu hanya terdiam, tidak berniat membantu keadaan. Karena ia sendiri tak tau harus apa.

>°°°°<























>°°°°<

"EUNBIN!!" Teriakan Jinyoung dari kamarnya mengagetkan seisi rumah. Oh, mungkin kalian bosan nama itu selalu saja disebut.

Tapi apa yang harus diperbuat, karena eunbin menghilang. Lagi. Disaat Jinyoung tengah tidur tadi, eunbin juga masih tidur di sana. Namun saat ia bangun, eunbin sudah hilang.

"Kenapa jin?" tanya felix yang kebetulan ada paling dekat dengan keberadaan Jinyoung. Pertanyaan felix langsung dijawab, "hilang" oleh Jinyoung. Hanya dari satu kata itu, ia tau maksudnya dan keluar bersama Jinyoung.

Sinner paradise | 00 line [END]Where stories live. Discover now