23rd : Il Clan del Seazzury (3)

34.9K 4.2K 616
                                    

Let's VOTE and COMMENT if you like this story ♥️

Let's VOTE and COMMENT if you like this story ♥️

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

REVISI
5 Juni 2020

     

23rd : Il Clan del Seazzury (Klan Seazzury)

    
      
"... Aku tahu saat ini pasti akan tiba. Kau adalah pacar Rafe! Ya, ya, aku pasti benar. Nah, selamat datang Gwen. Namaku Alette Seazzury dan aku adalah calon adik iparmu."
  

Mulut Gwen terbuka dan ia memandang Alette terkejut. Sekejap saja meja makan dipenuhi keheningan. Catherine memandang kikuk pada Gwen dan memberikan sebuah senyum penuh permintaan maaf. Antonio memandang sekilas pada semua orang di meja makan namun tak berkata apa-apa. Sementara Alette, yah, gadis itu bahkan tidak merasakan perubahan suasana yang mendadak di meja itu dan memakan sarapannya dengan tenang. Gwen menelan ludah dan menoleh pada Rafe, menemukan jika pria itu tengah mengamatinya.

Gwen setengah berharap Rafe akan berpaling secepat mungkin ketika mata mereka bertemu, tapi pria itu tidak melakukannya. Ia terus menatap Gwen seakan-akan tengah mencari sesuatu di wajahnya. Ini tentu saja bukan hal yang menyenangkan, namun di satu sisi ia tak bisa mengalihkan pandangannya dari netra Rafe yang memesona. Ada sesuatu pada mata pria itu yang membuat Gwen merasa terikat dan ditekan oleh dominasi Rafe.

Suara deringan ponsel memecahkan keheningan. Gwen akhirnya memutus pandangan mereka dan kembali meneruskan kegiatan sarapannya. Ia melirik Antonio dari sudut matanya yang kini menerima panggilan dan meletakkan benda pipih itu di telinganya.

Gwen diam-diam mengamati Antonio yang mendengarkan suara di seberang sana dengan wajah sekeras batu. Ia merespon dengan suara tegang, tapi ada kelegaan yang terpancar di matanya. Tak lama kemudian pria paruh baya itu menutup teleponnya dan meletakkannya di atas meja dengan perlahan.

"Natalie sudah tiba," sang kepala keluarga akhirnya membuka suara. Catherine yang sejak tadi mengamati suaminya menerima telepon membawa tangannya ke dada dan ia terlihat akan menangis. "Paul berkata mereka baru saja mendarat dan kini sedang dalam perjalanan menuju rumah sakit. Catherine, kita harus menyusul mereka sekarang juga. Rafe kau bisa pergi bersama Alette setelah gadis nakal ini menyelesaikan sarapannya."

Antonio tidak mengharapkan respon apapun dan bangkit dari kursinya. Ia meraih ponselnya di atas meja dan keluar dari ruang makan dengan langkah cepat. Catherine menyusulnya.

Gwen hampir-hampir melupakan tentang Natalie, saudari Rafe yang lain dan jika ia bisa tebak adalah anak kedua di keluarga Seazzury. Semalam Rafe berkata jika orang-orang itu bukan saja bertanggung jawab atas peledakan manor gagak hitam, tapi juga penyerangan terhadap adiknya. Ada banyak masalah yang terjadi belakangan ini dan Gwen nyaris tidak bisa memilih mana yang harus segera diselesaikan dan memerlukan solusi. Ia peduli pada Rafe dan kini mereka benar-benar terlibat. Masalah apapun yang menimpa Rafe membuat Gwen bersimpati dan berusaha untuk berada di samping pria itu kapanpun ia dibutuhkan.

The Chemical Romance [The Seazzurys #2]Where stories live. Discover now