Prakata

26.3K 1K 135
                                    

Halo! Bertemu lagi denganku Philia Fate.

Setelah Reminiscentiam, aku disibukkan dengan CEO dan Sexy Project, plus penerbitan salah dua bukuku. Jadi aku senang sekali bisa kembali menulis cerita baru. Kali ini aku mencoba untuk menulis aksi detektif. Ini benar-benar di luar zona nyamanku, doakan saja lancar dan tidak terlalu banyak keanehan terjadi di sepanjang cerita lol

Konsep cerita ini sudah lama sekali aku buat, sekitar 3-4 tahun lalu tapi baru aku seriusi sekarang. Konsep dunia ini diinspirasi oleh salah satu grup Role Play yang aku ikuti, Pusaka Nusantara. Sehingga kalian bisa menemukan beberapa tokoh yang kupinjam dari author aslinya. Walaupun terinspirasi, dunia di cerita ini aku bangun terpisah dari konsep utamanya. Jadi kalian tetap bisa menikmati kisah ini tanpa mengikuti cerita aslinya.

Untuk judul, Eleven Spade diambil dari dua nama tokoh utamanya. Viscount Spade dan Conrad Eleven. Konsepnya sendiri aku ambil dari kartu remi, di mana kartu berhenti pada angka sepuluh, tapi di sini muncul angka kesebelas, menunjukkan sesuatu yang diluar kewajaran. Wild Card, tidak bisa diduga dan mengubah tata cara permainan secara keseluruhan.

Sampai jumpa hari rabu minggu depan di cerita ini.

[END] Eleven SpadeTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang