34. ESCAPE FROM MY PROMISE

19.6K 1K 31
                                    

Ada yang menunggu kemunculan part ini? Wkwkkw

Atau ada yang merindukan Sun?

Toel BINTANG di sudut kiri bawah dulu yaaa habis itu KOMEN wkwk

Makin banyak VOTE+KOMEN makin cepat UPDATE 💋💋

Btw, ini part yang paling bikin puyeng deskripsikan keadaannya. Mungkin biasa aja part ini tapi ya begitulah satu paragraf aja sampai berjam-jam Sun nyiapinnya. Mungkin karena Sun nya Oon kali yaah.
😹😹😹

SELAMAT MEMBACA
WORDS = 3000+

Bangunan sederhana berwarna merah bata pekat, yang diapit oleh dua bangunan berlantai lima ini, memiliki ketinggian 27 meter dan hanya menghabiskan tanah selebar 21 meter

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Bangunan sederhana berwarna merah bata pekat, yang diapit oleh dua bangunan berlantai lima ini, memiliki ketinggian 27 meter dan hanya menghabiskan tanah selebar 21 meter. Tiga pintu kayu berwarna coklat, dengan pintu tengahnya yang lebih besar, menghiasi eksterior bangunan hingga memperkuat kesan kesederhanaan. Pintu yang lebih besar dimahkotai dengan cetakan segitiga yang hampir setinggi lantai dua dan papan kayu panjang sederhana dipasang di atas pintu, bertuliskan Angel Orensanz Foundation.

Angel Orensanz Foundation dibangun pada tahun 1849

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Angel Orensanz Foundation dibangun pada tahun 1849. Bangunan ini sudah mengalami beberapa kali transformasi; dimulai dengan kegunaan awal bangunan yaitu sebagai rumah ibadat, namun di tutup pada abad ke-20 dan kemudian pada tahun 1986, pematung asal Spanyol, Angel Orensanz, mengubahnya menjadi ruang studio dan galeri. Saat ini bangunan sinagoga tertua ini telah digunakan untuk menyelenggarakan pameran seni, acara dan konser. Bahkan disinilah tempat Alexander McQueen menyelenggarakan peragaan busana pertamanya di New York.

Aku mengalihkan pandanganku yang berfokus pada bangunan itu. Beberapa saat yang lalu, Ben telah menghentikan mobil didepan Angel Orensanz Foundation, lokasi acara pesta yang disebutkan Daddy, setelah menempuh perjalanan singkat, kurang lebih selama 6 menit dari Hotel on Rivington.

Sejak dari aku pergi ke spa dan salon, aku tidak ada singgah lagi ke mansion. Karena apa? Karena aku tidak ingin menemui dia di janji kencan yang dibuatnya hari ini karena aku pernah berhutang memenuhi apapun permintaannya. Aku bahkan sama sekali tidak peduli. Ya, aku yakin bahwa aku tidak akan peduli. Aku ingin melarikan diri dari hal itu. Dan aku yakin dia tidak akan menemukanku untuk saat ini.

GIVE ME BABY TWINS ✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang