Sequel dan Alasan

952 59 15
                                    

Mungkin kalian banyak yang kecewa ...
Karena aku juga :(

Dan kalau ada pertannyaan.
1. Kok gantung sih?
2. Kenapa akhirnya gak jelas banget?
3. Ah ... Authornya gak asik. *ok emang aku gak asyik, demo aja udah gak papa kok. Hehe ...

Jadi seperti ini penjelasannya para pembaca yang budiman. Cerita ini dari awal aku buat itu terfokus sama peristiwa black forest dan islamphobia di JERMAN.

Tentang Alqyra dan Syakhil ...
Dari awal aku buat kisah cinta mereka nggak terlalu tersorot, dan aku yakin kalian juga setuju sama yang satu ini. Jadi ... setelah berbagai pertimbangan dan kegalauan aku selama 3 hari kebelakang. *ok lupakan yang satu ini!

JA ICH BIN EIN MUSLIM

AKAN ADA SEQUEL

👏👏👏👏👏

Semoga mampu mengobati rasa kecewa kalian, karena aku tahu digantung itu gak enak. Bener ... serius ...

Sequelnya akan menceritakan kehidupan Alqyra selama 2 tahun Syakhil koma sampai dia sadar. Genre? Religi romantis. Dan apakah Syakhil melupakan Alqyra setelah koma? Jawabannya ... tunggu aja, sampai sequel rilis.

Tentang sequel mungkin bukan dalam waktu dekat, karena aku anak SMA kelas 3. Ujian sudah didepan mata Say ...
Gak mungkinlah aku lebih fokus sama wattpad. Jadi aku harap kalian masih mau menunggu ... btw ... ada yang mau sequelnya Alqyra dan Syakhil gak sih?

Tolong dijawab yah ... tolong sangat ... sangat ... sangat. Soalnya kalau nggak ada yang jawab. Mungkin ide ini akan terlupakan *tampar Author.

Sekian deh ... Terima kasih banyak. Aku bahkan gak nyangka yang baca JIBEM sampai sebanyak ini, Alhamdulillah ... semua karena Allah dan para readers yang baik hati dan tidak sombong. Kalian itu ter ter ter deh ...

Jibem jangan di hapus dulu dari library kalian yah. Karena akan ada pemberitahuan tentang sequel ... itu juga kalau kalian setuju ada sequel sih.

Ja, ich bin ein MuslimWhere stories live. Discover now