Poor Jungkook

1K 103 18
                                    

Saat ini Jaebum dan Yuju sedang berada ditaman dekat kantin bersama member Gfriend dan Got7. Mereka hening sambil mengamati tangan Yuju yang merah karena habis dicengkram kasar oleh Jungkook tadi.

"Yuju, kau tak apa kan?" Tanya Eunha khawatir.

"Iya, tak apa." Ucap Yuju lalu tersenyum kecil.

"Tapi kau hebat loh tadi." Ucap Bambam lalu menirukan gaya Yuju yang mencengkram kerahnya Tyuzu lalu mencontohkannya bersama Yugyeom.

"Aku menyukai itu." Ucap Bambam lagi yang langsung dapat anggukan dari Mark dan Yugyeom.

"Itu gila." Celetuk Junior tiba-tiba.

"Hyung, bilang barusan aksi heroiknya Yuju 'gila'?" Tanya  Yugyeom memastikan. Junior hanya menganggukan kepalanya.

"Bukan gila, tapi lebih seperti orang yang tidak waras." Tambah Jaebum yang ternyata bersengkongkol dengan Junior. Yuju yang mendengar itu hanya mendengus kasar, dia juga menyadari bahwa hal yang ia lakukan tadi itu gila persis yang dikatakan oleh Junior dan Jaebum.

"Dia membela kita, kenapa kau bilang itu aksi yang gila?" Tanya Sowon tak terima dengan pernyataan Junior dan Jaebum bersamaan. Pikirnya, Junior dan Jaebum sangat tidak tahu terima kasih. Sudah tahu Yuju melakukan hal tadi untuk membela mereka. Mengapa mereka harus mengatakan bahwa hal yang dilakukan Yuju 'gila', iyakan?

"Sudahlah... jangan diperdebatkan. Lebih baik kita mengurus daftar ulang sebelum orangnya banyak." Ucap Yuju menengahi. Mereka hanya menatap Yuju dengan tatapan datar.

"Mungkin kita adalah yang terakhir. Waktu kita termakan karena aksi gilamu." Ucap Jaebum dingin lalu meninggalkan mereka terlebih dulu.

Yerin dan Sinb yang melihat sikapnya Jaebum yang kelewatan dingin itu menyibir dalam hati mereka.

Apa gunanya pintar jika memiliki sikap yang dingin kan?

Apa gunanya tampangnya tampan, tapi hatinya batu?

Setelah itu, mereka pun mengikuti Jaebum dari arah belakang sesekali mereka mengumpat dengah tingkah laku kelucuan dari Mark, Bambam, Yugyeom, Jackson, dan Youngjae. Mereka pikir, hanya lima orang namja inilah yang bisa diajak bercanda. Jika dua orang namja yang berada dihadapan dan mendahului mereka, itu adalah namja terdingin sepanjang masa. Ngomong pun seperlunya. Memangnya suara mereka itu kayak pulsa apa?

Sedangkan Yuju, dia hanya diam dan tak bicara daritadi. Yujy tak sadar, jika daritadi Eunha selalu mencuri-curi pandang kearah Yuju. Eunha bermaksud untuk mengamati wajah Yuju sekarang. Sangat sulit menebak kondisi hati, seorang yeoja bernama Yuju, bermarga Choi.

🐢🐢🐢

Ditempat lain.

Jungkook masih berdiam diri tak bergeming dan tak ingin ikut dalam pembicaraan seru teman-temannya. Ia hanya mengatakan 'oh', 'hmm', iya', 'tidak', dan sebagainya. Sekarang dia tengah memikirkan kejadian barusan. Kejadian dimana ia mencengkram tangannya Yuju.

Jungkook merasa bersalah.

Andaikan saja ia tak ikut campur dalam masalah Yuju dan Tyuzu tadi, pasti perasaan rasa bersalah tidak akan menghampirinya seperti ini.

"Ya! Jungkook! Kau mendengar kami tidak sih?!" Tanya J-hope kesal pada Jungkook karena merasa dirinya terabaikan oleh sang maknae.

"Ouh. Maaf." Balas Jungkook singkat. Lalu menelangkupkan wajahnya diantara kedua tangannya. Tapi, dengan cepat Taehyung menarik rambut Jungkook, sehingga membuat Jungkook mengaduh kesakitan.

"Appo!!! Kenapa hyung manarik rambutku, huh?!" Tanya Jungkook kesal sambil membenarkan poni rambutnya. Taehyung yang mendengar pertanyaan kesal dari Jungkook mengerecutkan bibirnya. Pasalnya Taehyung sedang datang tamu bulanan dan langsung membuatnya sensitif dengan pertanyaan dari siapa pun.

Kos-kosan GfriendUnde poveștirile trăiesc. Descoperă acum