Makan malam aja ribut

1.1K 113 17
                                    

Baca ya author note yang ada dibawah....

Itu adalah sebuah alasan kenapa author selalu latepost.

Penting...

****

"Auwww! Sakit tahu.." Ucap Jaebum ketika obat merah menyentuh pelipis kirinya. Tapi, Youngjae lebih menekan obat itu pada lukanya Jaebum. Jaebum makin meringis kesakitan.

"Rasain! Siapa suruh berantem sama yeoja!" Bentak Youngjae dan membuat Jaebum mengumpat dalam hati.

"Jae? Lo kaya banci deh kelahi sama yeoja.." sindir Mark sehingga membuat mata Jaebum melotot kearahnya. Dan seketika itu Mark langsung mem peace kan jarinya.

"Dia memang banci kok!" Celetuk Yuju secara tiba-tiba. Jaebum yang dikatakan banci itupun langsung berdiri dan berniat menghampiri Yuju. Tapi, Junior menghadangnya dan langsung menggelengkan kepalanya tanda tidak setuju. Sedangkan Yuju sedang diceramahi oleh mak Sowon dan tan Yerin.

"Diam aja lo Jidat besar! Ini gara-gara lo tau nggak!" Ucap Jaebum membalas ucapan Yuju, sambil mengarahkan tanganya pada luka yang dibuat Yuju tadi.

"Salah sendi___" perkataan Yuju tiba-tiba terpotong ketika Eunha menyentil keningnya keras. Yuju mengaduh kesakitan.

"Appo!!!. Hey Bantet! Berani sekali kau menyentil keningku!" Bentak Yuju pada Eunha sesambil mengelus-elus keningnya.
ngeri banget ya Yuju disini. Sampai-sampai dia lupa kalau eunha lebih tua darinya. Wkwkwkwk.
Siapa dulu dong yang nulis... Author gituh loh!!😂😂

"Kau tahu, aku pusing mendengar celotehanmu terus! Sebaiknya kau diam! Kau juga jangan lupa! Bahwa aku lebih tua darimu!" Bentak Eunha. Yuju langsung mengerucutkan bibirnya tanda-tanda bahwa ia sedang merajuk. Sedangkan Jaebum tersenyum menang dan meledek Yuju dengan mengeluarkan lidahnya.

"Eouni... kau tidak cocok merajuk lagi dengan usiamu yang sekarang ini." Ucap Umji sambil terkekeh. Yuju makin memanyunkan bibirnya.Mendengar perkataan Umji yang jelas-jelas menyinggung Yuju itu, membuat semua yang berada didalam ruangan itu memekik tertahan. Takutnya, si mak lampir akan marah lagi.

"Ju? Lo ngasih kode ya?" Tiba-tiba Yugyeom bertanya pada Yuju, yang jelas-jelas sudah ngambek itu.

"Kode apaan, Yeom? Kok gue rada-rada pekaan juga yah.." ucap Jackson dengan kedipan nakalnya. Mark, Bambam, dan Youngjae langsung saja menyeringai karena tahu maksud dari Yugyeom dan Jackson. Sedangkan, Jaebum dan Junior mereka langsung memasang muka datar dan dingin mereka atas kelakuan para teman-temannya itu.

"Oppa? Kode apa maksudnya?" Tanya Yerin.

"Adalah pokoknya..." Kata Jackson merahasiakan.

"Ah! Oppa nggak seru main rahasia-rahasia-an!" Ucap Sinb merajuk. Yuju yang tahu apa artinya itu langsung menjitak kepala namja-namja mesum itu.

"KALIAN PIKIR GUE MAU DICIUM SAMA KALIAN?!!!" Tanya Yuju sambil menjitak kepala namja-namja mesum itu.

"Yaelah Ju! Galak banget lo jadi yeoja, gimana mau jadi bini gue?" Ucap Mark dengan nada gurauannya. Tapi, Yuju tetaplah Yuju, si mak lampir dari neraka level ke 202 turun kebumi untuk menjitak kepala-kepala namja mesum macam mereka.

"Iihhhh!!! Gue nggak mau dapat laki kurus kerempeng kayak lo! Lo aja kurus gimana lo hidupin keluarga nanti!" Sindir Yuju pedas. Mark hanya memasang wajah memelasnya pada Yuju. Tapi, itu sama sekali tidak berguna pada Quenn of galak tersebut.

"Berarti ada kesempatan nih gue,, Eaaaa..." Goda Jackson sambil jungkrak-jungkrik menggelilingi teman-temannya.

"Lo pikir gue mau sama orang bantet?"

Kos-kosan GfriendWhere stories live. Discover now