pengenalan tokoh

2.9K 252 22
                                    

Hari ini adalah hari dimana keenam yeoja aneh dipertemukan dalam satu atap bersama.

Yuju.
Gadis sangar dan juga kasar. Omongan bruntal tak karuan. Cuek, jutek, dingin itulah kepribadiannya. Cantik sudah biasa diterimanya. Jelek, itu adalah hal mustahil didengarnya. Teman sohibnya Eunha.

Eunha.
Gadis polos dan pendek. Panggilanya sehari-hari bantet. Lebih tepatnya kue bantet. Selalu menanggapi apapun dengan senyuman biar harga dirinya diinjak sekalipun. Teman dekatnya Yuju.

Yerin.
Gadis ceria nan tertawa. Apapun yang diliati pasti ia tertawa sekalipun yang ditontonya adalah film horror. Disitu ada perkelahian pasti ia tertawa. Gadis mustahil mengeluarkan air mata dipelupuk matanya. Bahkan air matanya pun sudah kering tak tersisa.

Sinb.
Gadis jorok nan labil. Dimanapun tempatnya ia pasti kentut sembaragan. Keputusan yang diambilnya pun kadang-kadang membuat orang pusing sepuluh keliling. Jika kalian jalan ditengah-tengah banyak orang, berusahalah agar selalu tidak didekat Sinb.

Sowon.
Paling tua nan cerewet. Mulutnya selalu disertai dengan ceramah panjang miliknya. Bahkan produksi air liurnya pun tak pernah habis sebanyak apapun dia bicara. sudah suaranya cempreng banyak ceramah pula.

Umji.
Gadis paling normal diantara yeoja lainnya. Gadis ini pintar dan juga humoris. Berkelakuan baik dan juga sopan. Memaklumi kakak kos-kosannya. Tak pernah sama sekali membantah perintah dari mereka. Terutama Yuju.

Kos-kosan GfriendWhere stories live. Discover now