Got7, Gfriend, Bts.

1K 103 15
                                    

Gfriend dan Got7 kini sedang berjalan santai dikoridor SOPA. Mereka jalan seperti siput yang sangat lambat. Bau keringat mereka pun sudah menguar kemana-mana sehingga membuat orang disamping kiri maupun samping kanan mereka mengibaskan tangannya. Celoteh demi celoteh diberikan kepada mereka, yang tentunya ditanggapin acuh tak acuh saja.

"Ganteng-ganteng kok bau comberan."
"Bau badan atau bau kentut sih ini?!"
"Dekil amat nih bocah-bacah."
"Cihh! Jelek-jelek! Bau! Dekil! Sekolah disini lagi!"

Celotehan barusan langsung membuat Yuju tekanan darah tinggi mendengarnya. Ia bisa saja cukup cuek dan tidak menggubris celotehan lainnya. Tapi, celotehan barusan memang benar-benar membuatnya marah.

Ia pun langsung mengarah kearah siswi yang berani mengolok-olok dirinya dan teman-temannya itu. Ia mencengkram kuat kerah gadis itu lalu mendorongnya kearah belakang, hingga punggung gadis itu terbentur mengenai tembok.

Member Gfriend dan Got7 yang melihat itu, membulatkan mata dan mulut mereka.

'Aissh! Anak itu, benar-benar emosian!!!' . Junior.
'Busettt!!!' . Mark dan Bambam.
'Yuju!!! Kau ini gila atau apa sih?!'. Sowon, Yerin, dan Eunha.
'Tidak mungkin aku menyukai gadis sepertinya.' . Seseorang.
'Eouni! Benar-benar sadis! Tapi seru...'. Sinb dan Umji.
'Cocok dah sama gua...' . Seseorang.
'Ter best women.' . Yugyeom dan Jackson.
'Taukan arti dari mulutmu, harimaumu?' . Youngjae.

Gadis yang sedang dicengkram kerahnya oleh Yuju, gemetaran dibuatnya. Yuju yang kelihatan serius itu menunjukkan mata merahnya pada gadis itu. Dilihatnya name tagnya.

'Chou Tyuzu.'

"Siapa namamu?" Tanya Yuju dingin. Gadis yang bernama Chuo Tyuzu itu, lalu menjawab pertanyaan Yuju dengan gemetaran dan berusaha menutupi hidungnya. Pasalnya saat ini, bau badan Yuju sangatlah bau dibandingkan kentutnya Sinb. Bahkan baunya, bisa mengalahkan bau ketiak Bambam sekalipun.

"Tyuzu, sunbae." Jawab Tyuzu.

"Kelas berapa?" Tanya Yuju lagi sambil memperkuat cengkramanya dikerah Tyuzu.

"Masih belum bagi kelas sunbae." Jawabnya Pelan lagi.

"Berarti kau berada dibawahku kan? Kau murid baru kan? Apa hak mu disini?" Tanya Yuju bertubi-tubi tapi terkesan sangat dingin. Siswa-siswa yang melihat kejadian itu dibuat ngeri oleh Yuju. Baik seangkatan dengan Yuju maupun yang masih baru seperti Tyuzu.

"Su.. sunbae.. maafkan teman kami sunbae..." ucap salah satu gadis yang cukup manis. Name tagnya,

'Son Chaeyoung'.

"Kau mau sepertinya?!" Tanya Yuju agak meninggi. Perkataan Yuju yang meninggi itu lantas membuat Chaeyoung bungkam dan mampu membuat Tyuzu menangis sesengukan.

'Hehe.. bagus banget dahhh acting gue..'. Batin Yuju.

"Kau! Kau harus tahu apa itu sopan santun! Jika kami bau tidak usah berceloteh terlalu berlebihan juga! Kami ini lebih tua darimu! Arrachi?" Ucap Yuju dengan nada kasarnya. Yuju pun melepaskan cengkramanya dari kerahnya Tyuzu. Berbondong-bondong teman-teman Tyuzu menolong anak korban pelampiasan Yuju.

"Wahh!!! Daebak! Yuju kau hebat!!!" Ucap Mark dan Bambam bangga seraya menggendong Yuju lalu berputar-putar sehingga membuat Yuju pusing.

"Turunkan aku!" Perintah Yuju. Mark langsung saja menurunkan Yuju. Setelah Yuju diturunkan, tiba-tiba tangannya ditarik secara paksa oleh seseorang.

"Aishh!!! Sakit tahu!" Ucap Yuju seraya menarik paksa tangannya.

"Kau!!! Apa yang kau lakukan padanya?!!!" Ucap seseorang pada Yuju. Betapa terkejutnya Yuju melihat orang yang sedang menggeram marah kearahnya.

Kos-kosan GfriendWhere stories live. Discover now